Home » » Taupan Pawe Siap Hibahkan Gaji Walikotanya Ke Warga Tidak Mampu

Taupan Pawe Siap Hibahkan Gaji Walikotanya Ke Warga Tidak Mampu

Written By Redaksi kabarsulawesi on Senin, 21 Juli 2014 | 11:29 PM



Kabarsulawesi.com – Parepare ;  Ini sesuai janji politiknya. Adalah Walikota Parepare, H. M Taufan Pawe, berjanjii akan meralisasikan gajinya kepada masyarakat Parepare yang berhak membutuhkannya, sesuai janji politiknya saat berkampanye sebelum terpilih jadi walikota Parepare paket dengan wakil walikota Parepare, Faisal Andi Sapada (FAS).

Walikota mengungkapkan di hadapan pengurus KAHMI dan para pejabat lingkup pemkot Parepare, diruang barugae, rujab walikota Parepare, Senin (21/7) menjelaskan bahwa gajinya selama ini tidak pernah dilihat bahkan diambilnya.

Gajinya, kata Taufan, dimasukkan ke rekening khusus Bank Sulsel, mulai sejak dirinya dilantik menerima gaji hingga sekarang masuk direkening tersebut.”gaji saya tidak pernah saya lihat dan pihak keuangan memasukkan gaji saya ke rekening khusus bank sulsel, itu gaji diperuntukkan kepada warga tidak mampu,”kata Taufan disela-sela sambutanya pada acara dialog zakat kemarin.

Lanjut, Taufan menjelaskan, gajinya itu akan dikeluarkan ke bank, lalu akan diserahkan ke warga,”gaji saya itu untuk warga yang berhak menerimanya,”katanya tanpa menjelaskan kapan diserahkan ke warga.

Ditempat yang sama, Kabag Keuangan pemkot Parepare, Jamaluddin Achmad membenarkan jika gajin walikota tidak menerimanya, bahkan dibukakan khusus rekening di Bank Sulsel untuk  disimpan.

Gaji walikota Parepare ini perbulannya Rp. 6 juta lebih, mulai bulan November 2013 sampai sekarang gajinya masih utuh di bank tersebut,”jadi gaji pak walikota sudah saya transfer ke rekening khusus di bank Sulsel sejak bulan November 2013 hingga sekarang,”jelasnya singkat.
Total gaji walikota yang ada di rekening khusus di bank Sulsel sekitar Rp. 54 juta lebih, dan itu akan dikeluarkan setelah walikota akan menyerahkan ke warga yang berhak menerimanya. (smr)
Share this article :
 
Redaksi : Pedoman Ciber | Testimoni | Kirim Berita
Copyright © 2011. Kabarsulawesi.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Kabar Sulawesi Disclaimer