Home » » Walikota Awali Safari Ramadhan di Masjid Raya

Walikota Awali Safari Ramadhan di Masjid Raya

Written By Redaksi kabarsulawesi on Jumat, 11 Juli 2014 | 5:30 PM

Kabarsuawesi.com – Parepare : Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe memulai rangkaian  safari Ramadhan  1435 Hijriah Tahun 2014  di Masjid Raya Parepare, Kelurahan Ujung Sabang, Kecamatan Soreang Parepare, Rabu, 9 Juli.

Safari Ramadhan kata Taufan, merupakan agenda tahunan Pemerintah Kota Parepare. Kegiatan ini dimaksudkan  untuk mempererat tali silaturahmi antara Pemerintah Kota Parepare dengan seluruh komponen masyarakat Parepare.

 “Hidup ini hanya sekali, jadi sayang sekali jika manusia dalam hidupnya tidak berbuat baik, berbagi ilmu, saling menasihati dan mengingatkan dalam kebaikan," pesan Taufan.

Hadir mendampingi Taufan Pawe pada kegiatan ini adalah Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Parepare, Asisten Bidang Ekbang dan Kesra, Camat Soreang, Camat Ujung, Camata Bacukiki, Camat Bacukiki Barat, Kabag Humas,  serta  beberapa pimpinan SKPD lingkup Pemkot Parepare lainnya.

Pada kesempatan ini Taufan banyak menyinggung tentang pentingnya masyarakat Parepare mengisi bulan suci ini dengan amaliah ramadhan. Ia juga menghimbau masyarakat Parepare untuk menjaga suasana daerah  yang kondusif, utamanya dalam menyikapi hasil Pilpres tanggal 9 Juli lalu.

Rencananya, Kamis, 10 Juli, Wali Kota Parepare dan rombongan  akan kembali melakukan kegiatan safari ramadhan. Kali ini yang masjid yang dikunjungi adalah Masjid Nurul Ilmi, Kelurahan Lemoe Kecamatan Bacukiki.


Pada saat sama, tim safari ramadhan Pemerintah Kota Parepare  yang terdiri dari pejabat Forum Anggota Pimpinan Daerah, Wakil Wali Kota Parepare, Plt. Sekda Parepare dan pimpinan SKPD lingkup Pemerintah Kota Parepare juga mendatangi masjid-masjid lain di seluruh kecamatan Bacukiki.(smr)
Share this article :

Posting Komentar

 
Redaksi : Pedoman Ciber | Testimoni | Kirim Berita
Copyright © 2011. Kabarsulawesi.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Kabar Sulawesi Disclaimer