Home » » Amran Ambar Ketua Terpilih IPSI Kota Parepare

Amran Ambar Ketua Terpilih IPSI Kota Parepare

Written By Redaksi kabarsulawesi on Minggu, 31 Agustus 2014 | 2:00 AM

Kabarsulawesi.com – Parepare : Musyawarah kota (Muskot) ke 5 Ikatan Pencak Silat Seluruh Indonesia (IPSI) kota Parepare terlaksana dengan sukses, di pendopo, samping Lapas Kota, Ahamd (31/8). Amran terpilih sebagai aklamasi yang didukung dari 12 pergurusan pencak silat (PS) Tapak Suci, Persaudaraan, Callakara, Hati Suci, Penta, PO, Keselamatan, teratai Putih, Pusaka, Nusantara, Penca Sekawan dan kesabaran. Mereka para pengurus pencasilat dari 12 perguruan ini telah menunjuk Amran Ambar menjadi ketua IPSI priode 2014-2019, mengantikan Achmad Ridha Ali. 

Terpilihnya Amran selaku ketua IPSI kota Parepare maka lima formatur yang ditunjuk untuk memilih anggota pengurus, formatur itu yakni ketua terpilih, pengurus lama satu orang dan tiga dari perguruan yakni Keselamatan, Kesabaran dan Calakara. 

Amran selaku ketua terpilih mengatakan, bahwa kedepan IPSI harus lebih jaya disbanding sebelumnya, karena itu dibutuhkan kebersamaan untuk membesarkan IPSI termasuk atlet-atlet yang dibinah dari setiap perguruan masing-masing. 

Lanjut, Amran, selama ini IPSI fakum, dan kedepan IPSI harus mandiri dan menjadi pendukung dan memotivasi para atlet agar lebih berkarya, sehingga IPSI bisa memberikan kontribusi berupa motivasi, materi dan dukungan untuk tetap eksis dalam laga pra porda nantinya.

”Saya terpilih sebagai ketua bukan untuk kepentingan diri saya tapi saya mengajak kepada pengurus bagaimana membesarkan IPSI kedepan, jika ada masalah internal maka mari kita musyaearah untuk mencari solusinya, IPSI besar bukan satu orang tapi kita semua terlibat untuk membesarkannya agar lebih eksis,”jelasnya singkat. 

Hadir dalam kegiatan muskot IPSI Parepare, yakni mantan ketua IPSI, Achmad Ridha Ali, Penguru KONI, DR Nasir, dan para pengurus IPSI se kota Parepare dan para pengurus perguruan se kota Parepare. (smr)
Share this article :

Posting Komentar

 
Redaksi : Pedoman Ciber | Testimoni | Kirim Berita
Copyright © 2011. Kabarsulawesi.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Kabar Sulawesi Disclaimer