Home » » Malam pun UPTD PJU Tetap Bekerja

Malam pun UPTD PJU Tetap Bekerja

Written By Redaksi kabarsulawesi on Senin, 25 Agustus 2014 | 7:30 AM

Kabarsulawesi.com – Parepare : Tim work unit pelayanan tekhnis daerah ( UPTD ) penerangan jalan umum Dinas Tata Kota Dan Pengawasan Daerah kota parepare melaksanakan tugas tanpa melihat waktu walaupun itu di malam hari, sama seperti yang dilaksanakan di kelurahaan labukkan didepan kawasan bangunan kuliner jalur jalan ke pelabuhan nusantara. Tim work dari UPTD PJU, memasang sebanyak lima tiang lampu , walaupun itu dikerjakan sampai tengah malam selama tiga hari. 

"Kami melaksanakan pekerjaan ini didorong dengan adanya rasa tanggung jawab selaku instansi pemerintah daerah yang bertanggung di pelayanan listrik dan sekaligus yang kami syukuri tim work kami ini cukup memilki juga rasa tanggung jawab tanpa ada rasa keluhan sedikitpun". Tegas kepala UPTD Penerangan Jalan Umum (PJU) Syafruddin Syam,se, M.si

Tempat ini dipasangi lampu karena sangat gelap tidak menutup kemungkinan bisa bangunan kuliner dan ukm ditempati orang orang berbuat mahksiat tapi bukan itu saja tetapi ini dilakukan agar jalur tranportasi ke pelabuhan bagian selatan bisa terang di jalani para pengguna jalan. ( rah/ pare )





  
Share this article :
 
Redaksi : Pedoman Ciber | Testimoni | Kirim Berita
Copyright © 2011. Kabarsulawesi.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Kabar Sulawesi Disclaimer