Home » » Ortu Sesalkan Istri Walikota “Jemur” Anak TK ?

Ortu Sesalkan Istri Walikota “Jemur” Anak TK ?

Written By Redaksi kabarsulawesi on Kamis, 14 Agustus 2014 | 8:19 PM

kabarsulawesi.com – Parepare : Orangtua (Ortu) peserta pawai TK se kota Parepare yang dilaksanakan, Kamis (14/8) kemarin yang dipusatkan taman mattirotasi, membuat orangtua sesalkan panitia tidak segera memberangkatkan anak-anak yang sudah puku 07.00 wita sudah siap dan baru diberangkatkan pukul 9.00 wita. Itupun baru berangkat setelah para orangtua mengancam anaknya membawah pulang kerumahnya, bahkan menyuruh saja berangkat tanpa menunggu istri walikota Parepare,Hj Erna Taufan Pawe membuka acara tersebut. 

Andi Fajar salah seorang orangtua TK yang anaknya ikut pawai, meminta kepada panita segera memberangkatkan tanpa menunggu istri walikota yang membukanya,”kasian anak-anak, sudah Dari tadi menunggu istri walikota tidak datang,”jelasnya. 

 Padahal walikota ada di carlos santai bersaam walikota Parepare, H M taufan Pawe, sambil menunggu panitia pawai setelah siap baru istri walikota ke lokasi untuk membuka kegiatan pawai tersebut. Hal senada diungkapkan, orangtua lainnya, dilokasi, mengatakan bahwa bukan kali ini dilakukan istri walikota, sudah dua kali dilakukan tanpa punya perasaan terhadap anak-anak. Sementara, itu, kadis OPP, Muchlis salam, mengatakan, ketua PKK yang juga istri walikota Parepare, Hj Erna Taufan, belum diarahkan kesini karena belum siap, pasalnya sangat sulit diatur pawai karena lebih banyak orangtua yang mengerumungi anak-anak sehingga tidak bisa diatur. 

Muchlis yang juga panitai pawai justru menyalahkan orangtua peserta pawai karena tidak mau diatur, ”bu wali dari tadi sudah siap, hanya karena peserta pawai tidak teratur sehingga lambat di kasi star,”kilahnya. 

Akhirnya berangkatlah peserta pawai setelah para orangtua peserta pawai keberatan jika tidak segera memberangkatkan anaknya karena matahari sudah mulai panas, dimana jalurnya, dari mattirotasi lewat jalan andi cammi, baumassepe, agussalim fhinis ke Islamice centre sekitar jaraknya, sekitar hampir 2 km. (smr)
Share this article :
 
Redaksi : Pedoman Ciber | Testimoni | Kirim Berita
Copyright © 2011. Kabarsulawesi.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Kabar Sulawesi Disclaimer