Home » » PGRI Halal Bil Halal Di Hadiri Bupati

PGRI Halal Bil Halal Di Hadiri Bupati

Written By Redaksi kabarsulawesi on Rabu, 20 Agustus 2014 | 8:17 PM

Kabarsulawesi.com Lutra : Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Luwu Utara (Lutra), Sulawesi selatan mengadakan halal bil halal dipusatkan dilapangan sepak bola kec.baebunta yang dihadiri sekitar 4000 guru se Kabupaten Lutra.

Pada acara halal bil halal dari 11 pengurus PGRI luwu utara mengundang untuk menghadirkan Bupati Drs.H.Arifin Junaidi, MM. Dalam sambutan Bupati, guru yang paling berjasa karena guru mengajarkan dari tidak tahu menjadi tau dan guru orang bisa jadi pintar, dan guru orang bisa jadi pejabat, dan guru orang bisa jadi pengusaha dan sebagainya. 

Juga disampaikan Bupati bahwa prestasi yang dicapai luwu utara khususnya dibidang pendidikan cukup bagus bahkan Lutra termaksud nomor urut 05 se Indonesia untuk pendistribusian guru atau pemerataan tenaga pengajar dari kota sampai ke daerah terpencil dan tidak ada pengecualian agar semua anak didik menerima ilmu yang sama bail di daerah perkotaan maupun tingkat pedesaan khususnya wilayah luwu utara. 

Juga disampaikan bupati pada akhir sambutan bahwa kehadiran saya disini karena atas undangan PGRI dan ini tidak ada kaitannya dengan pilkada 2015 tetapi kalau ada yang menafsirkan bahwa itu adalah star awal pilkada 2015 itu tergantung penafsiran atau penilaian masing-masing orang . dan itu sah sah saja menurut mereka dan tidak ada yang bisa melarangnya.( Jamal Andua)
Share this article :
 
Redaksi : Pedoman Ciber | Testimoni | Kirim Berita
Copyright © 2011. Kabarsulawesi.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Kabar Sulawesi Disclaimer