Home » » RSUD A. Makkasau Gelar Ajang Seni Dan Olahraga

RSUD A. Makkasau Gelar Ajang Seni Dan Olahraga

Written By Redaksi kabarsulawesi on Minggu, 17 Agustus 2014 | 3:05 PM

kabarsulawesi.com – Parepare : Menyemarakkan HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik yang Ke 69, berbagai kegiatan dilakukan sejumlah elemen masyarakat, termasuk Instansi Daerah. Salah satunya oleh pihak RSUD Andi Makkasau, Kota Parepare. Tepat dihari Ahad, (17/8). 

Rangkaian kegiatan telah dilakukan oleh pihak RSUD tersebut. "Seperti pada Hut Proklamasi sebelumnya, setelah upacara kami lakukan, kami menyelenggarakan kegiatan lomba ajang berbagai cabang olah raga,"kata Dr Kamaruddin. Dirt RSUD tersebut. Ajang tersebut kata dia, bukan ajang olahraga yang memperebutkan prestasi yang sebenarnya. "Artinya, dengan acara kegiatan ini tali silaturrahmi antara karyawan dapat terjalin lebih kuat lagi. Saya harap ini terinplikasi pada kerja sama yang baik kedepan,"ucap dia. 

Disamping itu kata dia, Selain menyemarakkan HUT Proklamsi, pihaknya juga memperingati Hut RSUD itu sendiri. "Kita harapkan juga dengan dua perayaan HUT ini, semangat kerja dan gairah untuk kembali membangun RSUD kita terus meningkat,"harap dia. Ia menambahkan, dalam kegiatan itu, seluruh karyawan terlibat, baik itu dokter RSUD samapi tingkat klaining servise, petugas dapur, bangsal dll. "Kecuali pasien, kami melibatkan seluruh karyawan yang ada di RSUD ini. Dan yang pasti pelayanan selama kegiatan ini tetap terjaga,"sebut dia. 

"Karena ada sistem cip, makanya pelayanan kepada pasien tetap berjalan,"ungkapnya. Sementara itu, Dr Jamal Sahil, Wakil Diretur RSUD tersebut mengatakan, sangat senang dengan adanya kegiatan tersebut, disamping menjaga kebugaran tubuh, juga sekaligus dapat menjalin Silaturahmi dengan para karyawan RSUD. "Tentu.. Yang penting adalah menjaga tali silaturahmi kita dengan sesama,"tutup eks Dirt RSUD tersebut. (her)
Share this article :
 
Redaksi : Pedoman Ciber | Testimoni | Kirim Berita
Copyright © 2011. Kabarsulawesi.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Kabar Sulawesi Disclaimer