Home » » Serangkaian Kegiatan Sambut HUT RI KE 69 Di Lamasi

Serangkaian Kegiatan Sambut HUT RI KE 69 Di Lamasi

Written By Redaksi kabarsulawesi on Rabu, 20 Agustus 2014 | 8:21 PM

Kabarsulawesi.com – Luwu : Menyambut HUT RI Ke 69, Camat Lamasi, Drs.Arsul hayam menggelar serangkaian kegiatan di wilayahnya, dinataranya pertandingan mulai dari tingkat sekolah dasar, sekolah menengah pertama, sekolah menengah atas sekecamatan lamasi kab.luwu adapun yang dipertandingkan seperti sepak takrow, pertandingan sepak bola tingkat pelajar, pertandingan volley . 

Sehari menjelang HUT RI ke-68 (16/8) merupakan puncak pertandingan yang disaksikan berbagai masyrakat kec.lamasi yang disaksikan sekitar 10.000 lebih masyarakat. Cukup meriah, dengan menyaksikan pertandingan gerak jalan mulai dari tingkat sekolah dasar,sekolah menengah pertama, sekolah menengah dan melibatkan ibu-ibu PPK dari sebelas desa sekecamatan lamasi yang diiringi 2 drumband, dan yang bertindak sebagai juri yang memberikan nilai pertandingan gerak jalan yaitu; dari anggota TNI koramil wilayah Walenrang lamasi dan ini memberikan nilai secara objektif dan independen dan yang keluar juara I dan II akan bertanding pada tingkat kabupaten pada tanggal 17 agustus di ibu kota kabupaten Belopa.

Dan untuk memberikan penghormatan kepada peserta gerak jalan yaitu hadir bersama – sama danramil walenrang lamasi, atau yang mewakili camat lamasi Drs.Arsul Hayam, Kapolsek Lamasi, Kepala UPTD pendidikan wilayah lamasi Drs. Sukardi M.pd , dan selama berlangsungnya kegiatan pertandingan dari awal sampai akhir berjalan dengan aman dan tertib atas kerja sama antara TNI , POLRI, dan Pemerintah setempat ( Camat ) serta dukungan dari masyarakat, karena masyarakat sadar bahwa kemerdekaan 17 Agustus merupakan perjuangan masyarakat Indonesia dan bukan pemberian dari penjajahan bangsa Belanda dan bangsa Jepang ,maka setiap tanggal 17 agustus harus diperingati dengan semangat juang yang tinggi seluruh bangsa Indonesia . ( Jamal Andua)
Share this article :
 
Redaksi : Pedoman Ciber | Testimoni | Kirim Berita
Copyright © 2011. Kabarsulawesi.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Kabar Sulawesi Disclaimer