Home » » Tim Khusus Penyelidikan Soal Kebocoran Retribusi Pasar Lakessi

Tim Khusus Penyelidikan Soal Kebocoran Retribusi Pasar Lakessi

Written By Redaksi kabarsulawesi on Jumat, 15 Agustus 2014 | 2:11 AM

Kabarsulawesi.com – Parepare : Kejaksaan Negeri kota Parepare telah membentuk tim khusus untuk melakukan penyelidikan terkait kasus dugaan korupsi kebocoran retribusi pasar Lakessi kota Parepare. Tim penyidik kejaksaan sekarang ini sedang mengumpulkan data-data terkait dugaan korupsi kebocoran retribusi, termasuk hasil uji petik sudah ditangan penyidik. 

Hasil uji petik ternyata jauh berbeda dengan apa yang disetor oleh pihak UPTD Pasar Lakessi Parepare. Demikian dikatakan, kejari Parepare, Irwan Sinuraya, diruang kerjanya usai menerima danrem 142 Parepare pada acara silaturahim. Irwan menjelaskan, sangat berbeda data yang dilaporkan oleh pihak UPTD Pasar dengan hasil uji petilk yang dilakukan tim dari pemerintahan. 

 "Jadi kita sudah mengkaji masalah ini, dan akan memanggil sejumlah yang terkait soal masalah ini,"jelasnya. Untuk lebih jelas masalah ini, teman-teman media bisa konfirmasi ke bagian kasi intelejen kejaksaan. 

Hal senada diungkapkan, kasi Intejen, Jemmy N T, bahwa tim khusus dibentuk ini untuk mencari data-data dan informasi terkait dugaan kebocoran hingga mencapai hampir miliaran rupiah, sesuai laporan masyarakat. Jemmy, mengatakan, pihaknya sedang turun kelapangan untuk melakukan fuuldata terkait informasi dan laporan masyarakat soal retribusi pasar lakessi. 

 "Jadi kami sementara melakukan pengumpulan data,"jelasnya. Terpisah, Kepala UPTD Pasar Lakessi, Suardi mengaku siap memberikan keterangan kepada pihak penyidik kejaksaan bilamana dibutuhkan. 

"Saya siap memberikan keterangan kepenyidik jika saya dibutuhkan nantinya,"katanya singkat. (Smr)
Share this article :
 
Redaksi : Pedoman Ciber | Testimoni | Kirim Berita
Copyright © 2011. Kabarsulawesi.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Kabar Sulawesi Disclaimer