Home » » Tragis Lantaran Depresi Anggota Tentara Akhiri Hidupnya

Tragis Lantaran Depresi Anggota Tentara Akhiri Hidupnya

Written By Redaksi kabarsulawesi on Rabu, 20 Agustus 2014 | 8:01 PM

Kabarsulawesi.com – Sinjai : Diduga lantarandepresi, seorang anggota Tentara di Sinjai, Sulsel nekat mengakhiri hidupnya dengan cara terjun ke sungai. Kejadiannya sekira pukul 8 pagi Wita Selasa (19/8/2014). 

Adalah, Serda Muh. Djafar yang bertugas di Koramil Sinjai Utara, dan sebagai babinsa di Kelurahan Biringngere, Kecamatan Sinjai Utara, ini diketahui mengalami depresi disertai demam tinggi sebelum Insiden tersebut. Tim SAR gabungan TNI dan Polri, ORARI, BPNP, tim Badan SAR Nasional (Basarnas) pun diterjunkan untuk melakukan pencarian di Sungai Tui-yang Perbatasan Kecamatan Sinjai Timur dengan di Kecamatan Sinjai Utara, yang diketahui memiliki kedalaman -+ 6 meter pada saat Air pasang naik. 

Jasad korban di temukan Asri bersama Sudi Nelayan asal Tappe'e Kecamatan Sinjai Utara yang hendak melaut kata Pratu Salwiadi Anggota Kodim 1424 Sinjai yang bergabung dengan Tim SAR unit Dua. 

Korban di temukan sekitar -+ 500 meter dari TKP. dekat( muara),dengan kondisi berdiri dalam air,telanjang dada.dan juga di temukan luka Memar di Kepala dan muka. Berdasarkan informasi dari Satria, istri korban, Serda Djafar diketahui mengalami depresi disertai demam tinggi sejak dua hari lalu. "Sering ketakutan dan berhalusinasi. Katanya, ada yang kejar-kejar. Badannya juga demam," kata Satria. 

Sementara itu, Komandan Kodim (Dandim) 1424 Sinjai Letkol Inf Maskun Nafik mengaku tahu informasi bahwa Serda Djafar mengalami depresi dan demam tinggi dalam dua hari terakhir. 

Namun, menurut dia, selama bertugas, Serda Djafar dikenal tak memiliki riwayat penyakit atau gangguan jiwa. "Secara pribadi, saya mengenal baik korban dan memang sejak dua hari mengalami depresi," ungkapnya.(Tha)
Share this article :
 
Redaksi : Pedoman Ciber | Testimoni | Kirim Berita
Copyright © 2011. Kabarsulawesi.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Kabar Sulawesi Disclaimer