Home » » Warga Keluhkan Perubahan Arah Jalur Jalan

Warga Keluhkan Perubahan Arah Jalur Jalan

Written By Redaksi kabarsulawesi on Senin, 25 Agustus 2014 | 7:48 AM

Kabarsulawesi.com – Parepare : Perubahaan arah dijalur jalan Bau Massepe Kota Parepare dari arah utara kota Parepare ke arah selatan sampai pusat kota arah selatan dengan jarak kurang lebih 3 kilo meter panjangnya, menuai protes dari berbagai kalangan baik mereka yang pengguna jalan maupun yang pelaku usaha. 

Asrida menanggapai perubahan arah jalur tersebut seharusnya disosialisasikan, sehingga tidak menimbulkan keresahan para pengguna jalan. Salah seorang yang berpropesi tukang ojek mengeluhkan hal itu, sebab katanya memperlambat jalur akses dari arah utara ke pusat kegiatan ekonomi kota Parepare juga membuat pengeluaran bahan bakar kami juga bertambah. 

 “ Bukan karena dua jalur yang mengakibatkan kemacetan tetapi kesemrautannya parkir yang ada di jalur Bau Massepe.” Katanya. 

 Kepala Dinas Perhubungan, Amir Sabbi waktu di hubungi via selulernya mengatakan, adanya perubahaan jalur yang ada di jalan Bau Massepe arah utara ke selatan kemudian mengalihkan ke jalur jalan H. Agussalim itu sudah dilakukan kajian bersama dengan forum lalulintas yang ada dikota Parepare dan sekaligus merujuk kepada penghargaan tata wahana nugraha serta akan di manfaatkan juga jalan Mattirotasi dengan dua jalur sehingga pengguna jalan dari arah utara yang mungkin melewati di mana tempat yang dia tuju di jalan Bau Massepe. 

 “ Jadi pengguna jalan bisa menggunakan jalur arah utara keselatan yang ada di jalan Mattirotasi tersebut, jelasnya kadis perhubungan, lagian ini masih tahapan sosialisasi selama satu bulan jadi kami juga tetap akan merespon bila mana ada, yang mungkin kaget sampai tidak menerima perubahaan itu, lumrah.” Jelas H. Amir Sabbi.. ( rah/ Pare ) 


 
Share this article :
 
Redaksi : Pedoman Ciber | Testimoni | Kirim Berita
Copyright © 2011. Kabarsulawesi.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Kabar Sulawesi Disclaimer