Home » » AKP Alwi Thomson Jabat Kasat Pol Air Sinjai

AKP Alwi Thomson Jabat Kasat Pol Air Sinjai

Written By Redaksi kabarsulawesi on Rabu, 03 September 2014 | 2:00 AM

Kabarsulawesi.com – Sinjai : Kapolres Sinjai AKBP Agus Sudarmadi melantik AKP Alwi Thomson sebagai kasat Pol Air Polres Sinjai Rabu, (3/09) dihalaman Mapolres Sinjai. Pelantikan Kasat Pol Air yang dihadiri oleh Waka Polres Sinjai dan seluruh perwira tinggi Polres serta bhayangkari. 

Pengangkatan pejabat baru ini juga terjadi pada organisasi lain karena merupakan jawaban atas tuntutan kesisteman dalam menajemen organisasi yang mengarah perubahan, perbaikan dan peningkatan kwalitas organisasi baik secara institusi maupun individu. AKP Alwi Thomson, kemudian melakukan penandatanganan pakta integritas dan pengambilan sumpah Jabatan. 

 Kapolres sinjai, AKBP Agus Sudarmadi SST, MK.,SH menerangkan bahwa proses pergantian pejabat di lingkungan Polres sinjai adalah hal yang wajar dan harus terjadi sebagai bagian dari siklus manejemen sumber Daya dalam berorganisasi.selain sebagai implementasi tour of duty dan tour of area dalam rangka pengawasan. tersebut merupakan suatu siklus dalam tugas dan karir. 

"Saya mengucapkan terima kasih atas kinerja dan loyalitas selama bertugas di tempat yang baru, dan semoga selalu sukses," ucapnya. 

Kapolres juga mengungkapkan, bahwa sumpah jabatan tersebut saat ini harus dilakukan setiap kali ada serah terimah jabatan. 

"Setiap anggota yang akan menduduki jabatan baru saat ini, perlu di sikapi secara konsepsional sehingga melahirkan pemikiran yang strastgis, untuk peningkatan pelayanan yang akan di sajikan polri memiliki cakupan yang sangat luas katanya''.

Lanjut Koplres harpakan dengan seiring dengan proses demokrasi pada lingkungan masyarakat yang mandiri, termasuk jurnalis, Lsm juga turut serta mengontrol tugas kepolisian untuk menjamin terlindungnya kepentingan Hak-hak rakyat dalam bingkai demokrasi.(th)
Share this article :

Posting Komentar

 
Redaksi : Pedoman Ciber | Testimoni | Kirim Berita
Copyright © 2011. Kabarsulawesi.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Kabar Sulawesi Disclaimer