Home » » Anggota DPRD Luwu Sudah Dilantik Belum Beraktifitas

Anggota DPRD Luwu Sudah Dilantik Belum Beraktifitas

Written By Redaksi kabarsulawesi on Senin, 22 September 2014 | 8:32 PM

Kabarsulawesi.com : Anggota  DPRDluwu selesai dilantik dan diambil sumpahnya oleh ketua pengadilan palopo pada tanggal 1 september 2014 di aula kantor DPRD kab.luwu hador pada acar pelantikan dan pengambilan sumpah bupati luwu ir.Andi Mudzakkar dan wakil bupati H.Amru Saher ST. Bupati luwu utara Drs.H.Arifin Junaedi MM. Kapolres Luwu AKBP.Alan G, kepala kejaksaan luwu dari TNI untuk mewakili DANDIM palopo letkol inpantri Aco lamamma . 

Adapun anggota DPRD Luwu yang dilantik dan diambil sumpahnya periode 2014/2019 sebanyak 35 orang dari berbagai partai diantaranya :

Sejak pelantikan hingga tangga 07 september 2014 sesuai yang dikonfirmasi kabarsulawesi.com salah satu anggota DPRD Luwu yang selesai dilantik yang enggan disebut namanya tentang aktifitas atau program anggota DPRD Luwu dijelaskan sampai sekarang anggota DPRD belum ada aktifitas karena belum ada penetapan secara resmi ketua DPRD kab.luwu.

Karena belum ditetapkannya ketua DPRD sehingga anggota DPRD secara keseluruhan yang selesai dilantik dan diambil sumpahnya sampai sekarang belum membentuk ketua komisi belum membentuk badan kehoramatan, dan badan legislasi akhirnya menghambat kinerja anggota DPRD secara keseluruhan untuk bekerja demi kepentingan negara dan rakyat. Bila dalam waktu yang singkat partai golkar tidak tanggap dan tidak secara cepat mengambil sikap menetapkan kadernya yang terpilih sebagi ketua DPRD Kab.Luwu tentun ya mengalami proses birokrasi yang Mundur, semestinya Golkar harus cepat dan tepat menetapkan ketua DPRD agar semua Anggota DPRD secepatnya membentuk komisi, badan kehormatan, badan legislasi, untuk melaksanakan tugasnya khususnya pengawasan dibidang pembangunan yang sedang berjalan.

Tetapi belum sekarang belum ada pembagian tugas yang jelas sesuai fingsinya masing – masing karena belum ditetapkan secara resmi ketua DPRD oleh partai GOLKAR iu sendiri, karena GOLKAR adalah suara rakyat Maka Harus cepat menunjuk Atau menetapkan dari 6 orang yang terpilih dan selesai di lantik untuk menjadi ketua DPRD Kab.Luwu agar bekerja sesuai suara rakyat dan kepentingan rakyat dan kesejahteraan rakyat dan kemakmuran rakyat demi bangsa dan negara khususnya masyarakat kab. Luwu. (Jamal Andua)
Share this article :
 
Redaksi : Pedoman Ciber | Testimoni | Kirim Berita
Copyright © 2011. Kabarsulawesi.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Kabar Sulawesi Disclaimer