Home » » Pelantikan 25 Anggota DPRD Parepare Priode 2014-2019

Pelantikan 25 Anggota DPRD Parepare Priode 2014-2019

Written By Redaksi kabarsulawesi on Senin, 01 September 2014 | 1:30 AM

Kabarsulawesi.com – Parepare : 25 Anggota DPRD Kota Parepare priode 2014-2019 akhirnya resmi dilantik oleh ketua pengadilan Negeri Parepare, Yuwardi, digedung DPRD kota Parepare, Senin (1/9) kemarin. Rapat paripurna istimewa ini dihadiri langsung walikota Parepare, H. M Taufan Pawe SH,MH, wakil walikota Parepare, Ir Faisal Andi Sapada, SE MM, ketua pengadilan, kejari Parepare, Kapolres, Dandim, danrem, dan para komisioner KPUD Parepare, serta pengurus Partai politik se kota Parepare. 

Ketua DPRD Parepare priode 2009-2014, Muhadir Haddade, memohon maaf kepada pemerintah, dan masyarakat yang selama ini, jika ada kata-kata dan bahasa yang selama ini dirinya dan anggota DPRD lainnya yang tidak terpilih selama masa priodenya yang tidak berkenan dihati maka dimaafkan. 

Dan ucapan kepada anggota DPRD kota Parepare yang terpilih agar tetap melanjutkan program-program yang belum terlaksana, ”mohon maaf bila ada kata-kata atau kinerja saya dan teman-teman yang tidak terpilih selama ini tidak berkenang dihati, itu tak lupuk dari kemapuan saya sebagai manusia biasa, dan selamat kepada yang dilantik anggota DPRD priode 2014-2019 diharapkan bekerja dengan baik demi kesejahteraan masyarakat,”jelasnya. Sementara, walikota Parpare, Taufan Pawe, berharap tetap bekerjasama dengan pemerintah daerah dalam mewujudkan untuk kesejahteraan masyarakat kota Parepare, salah satu sekarang ini pemerintah inginkan Parepare sebagai kota mercusuar pendidikan. 

Tanpa dukungan dan kerjasama anggota dewan, maka semua program tidak akan terwujud, karean anggota DPRD lah yang bisa menyetujui anggaran untuk program-program pemerintah lima tahun kedepan.”terima kasih kepada Muhadir Haddade yang selam 15 tahun menjadi anggota DPRD untuk memajukan pembangunan dikota ini, dan selamat kepada anggota DPRD baru dilantik ini agar tetap menjalankan tupoksinya sebagaimana diatur UU, terutama bekerjasama untuk mensejahterakan masyarakat Parepare,”jelasnya. (smr) 

Nama-Nama Anggota DPRD Priode 2014-2019 

Wilayah Dapil I Soreang 1. Ir. Kaharudin Kadir, M.Si (Golkar) 2. Hj Apriyani Djamaluddin (PDIP) 3. Amiruddin Said (Nasdem) 4. A. Muh. Fudail, SE (PKB) 5. Jhon Panannangan SE (Golkar) 6. H. Yangsmid Rahman SE (Demokrat) 7. H Tasming Hamid SE (Demokrat) 8. Andi Firdaus Djollong SE (PAN) 9. Abdul Salam Latief (PPP).

Wilayah Dapil II Ujung 1. S. Parman Agoes Mante (PKS) 2. Drs H Andi Darmawangsa (PDIP) 3. H Sulaeman, SE (Golkar) 4. M Rahmat Sjamsu Alam SH (Demokrat) 5. Kurtafati, S.Sos (PAN) 6. H. M Yusuf Nonci (Hanura) Wilayah Dapil III Bacukiki dan Bacukiki Barat 1. Heri Ahmadi SE (Nasdem) 2. Muhammad Iqbal SE (PKS) 3. Satriya SH (PDIP) 4. H Muliadi S.Sos (Golkar) 5. H. Minhajuddin Achmad, S.Ag (Golkar) 6. Andi Taufan Armas (Gerindra) 7. Hj. Andi Nurhanjani (Demokrat) 8. Musdalifa Pawe SH (PAN) 9. Ridwan Rombe (Hanura) 10. H. Sudirman Tansi SE (PBB)
Share this article :

Posting Komentar

 
Redaksi : Pedoman Ciber | Testimoni | Kirim Berita
Copyright © 2011. Kabarsulawesi.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Kabar Sulawesi Disclaimer