Home » » Rapat Paripurna Penetapan Ketua DPRD Luwu

Rapat Paripurna Penetapan Ketua DPRD Luwu

Written By Redaksi kabarsulawesi on Selasa, 14 Oktober 2014 | 1:26 PM

Kabarsulawesi.com = luwu : Selesainya seluruh anggota DPRD Kab.luwu mengikuti pelatihan orientasi sesuai tugas dan fungsinya dilaksanakan dimakassar selama 1 minggu sejak tanggal 27 september – 02 oktober 2014 langsung adakan rapat paripurna diruang siding DPRD Kab.Luwu untuk penetapan nama ketua DPRD untuk diusulkan sebagai pimpinan DPRD kab. Luwu yang defenitip periode tahun 2014 – 2019 yaitu Andi Abdul muharrir dari partai golkar . 

Selain dari pada itu yang disampaikan sekwan bahwa selain penetapan nama pimpinan DPRD untuk diusulkan mendapat persetujuan secara defenitip juga pembentukan dan penetapan alat kelengkapan DPRD kab.Luwu periode 2014 -2019 yaitu badan anggaran ( Banggar) pembentukan komisi, badan legislasi (Baleg) badan musyawarah DPRD ( Bangus ), bahan kehormatan (BK DPRD), 

Walaupun belum ditetapkan ketua DPRD secara defenitif dan belum ditetapkan nama ketua perlengkapan alat DPRD seperti ketua Banggar , ketua komisi , ketua Badan legislasi, ketua badan musyawarah DPRD, ketua badan kehormatan DPRD , menurut sekwan semua anggota DPRD tetap bekerja melaksanakan tugasnya seperti dimulainya pemmbahasan tata tertib (Tartib DPRD) . 

Masyarakat mengharapkan anggota DPRD yang selesai dilantikl dan selesai pelatihan sesuai tugas dan fungsinya lebih fropesional bekerja dan memiliki semangat integritas yang tinggi bekerja demi kepentingan masyarakat dan kemajuan daerah menghindari kepentingan golongan dan mendorong masyarakat tanpa kecuali bisa maju dan bekerja secara mandiri diberbagai bidang demi kesejahteraan masyarakat itu sendiri . (Jamal Andua )
Share this article :

Posting Komentar

 
Redaksi : Pedoman Ciber | Testimoni | Kirim Berita
Copyright © 2011. Kabarsulawesi.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Kabar Sulawesi Disclaimer