Home » » Ambulance Tabrak Truk, Satu Tewas Ditempat

Ambulance Tabrak Truk, Satu Tewas Ditempat

Written By Redaksi kabarsulawesi on Sabtu, 21 Februari 2015 | 9:35 PM

foto/sumber : wajo terkini
Kabarsulawesi.com Wajo : Tabrakan maut di Kelurahan Benteng, Kecamatan Pitumpanua, Kabupaten Wajo. Akibat peristiwa yang terjadi pada Kamis 19 Februari 2015 tersebut, satu orang dinyatakan tewas, sementara tujuh lainnya menjalani perawatan medis di rumah sakit. 

Mobil ambulans DD 7503 OC yang menabrak sebuah truk DD 88 QC dikemudikan Muhammad Khadafi. Kapolres Wajo AKBP Masrur mengatakan, Ambulance naas itu menabrak dari belakang truk DD 9788 QC yang dikemudikan Syamsuddin Truk bernopol DD 9788 QC diketahui berhenti dibadan jalan, lalu sopirnya turun dari mobil untuk buang air kecil, kemungkinan sopir ambulance yang melaju tak mampu mengusai kendaraannya, sehingga menabrak mobil truk itu dari belakang Dia menambahkan, salah seorang penumpang ambulans yang didentifikasi adalah seorang Purnawirawan Polisi bernama Piter Lomo, dan dinyatakan meninggal dunia di TKP dan tujuh orang lainya mengalamiluka.

"Korban tewas maupun yang luka semuanya sudah di bawa ke puskesmas dan RSUD Siwa," katanya Polisi yang tiba di lokasi yangsung melakukan olah TKP dan mengamankan kedua pengemudi mobil, serta barang bukti, sementara truk diamankan di Mapolsek Pitumpanua."

Kedua sopir dan barang bukti sudah diamankan di Markas Polsek Pitumpanua," pungkasnya.(wt-tim).
Share this article :
 
Redaksi : Pedoman Ciber | Testimoni | Kirim Berita
Copyright © 2011. Kabarsulawesi.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Kabar Sulawesi Disclaimer