Home » » Serpihan Pesawat AirAsia Ditemukan di Takalar

Serpihan Pesawat AirAsia Ditemukan di Takalar

Written By Berita Wajo Terkini on Jumat, 13 Februari 2015 | 8:02 PM

Kabarsulawesi.com  Takalar: Warga pesisir Desa Aeng Batubatu, Kecamatan Galesong Utara, Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan mendadak gempat setelah seorang nelayan setempat menemukan serpihan diduga kepingan pesawat air asia yang jatuh dan menewaskan awak serta ratusan penumpangnya. Jumat 13 Februari 2015.

Penemuan ini bermula saat seorang nelayan, Daeng Kulle (45) tengah mencari ikan di Selat Makassar dan menemukan serpihan berupa karpet karet berukuran 20 centimeter dan lebar 5 meter persegi dengan kondisi robek. Serpihan berwarna hitam bergaris orange dengan tulisan "LENGTH" ini kemudian dibawa oleh Daeng Kelle ke rumahnya dan selanjutnya melaporkan hal ini kepada pihak berwenang.

"Kemarin sebenarnya saya dapat sekitar jam 5 sore tapi baru pulang tengah malam jadi baru tadi pagi saya lapor sama pak Dusun (Kepala Dusun) ujar Daeng Kulle.

Aparat kepolisian setempat langsung mendatangi kediaman Daeng Kulle dan selanjutnya mengevakuasi kepingan yang diduga serpihan pesawat Air Asia tersebut ke Markas Kepolisian Sektor (Mapolsek) Galesong Utara untuk dilakukan penyelidikan.

"Serpihannya sudah kami amankan dan sekarang menunggu penyelidikan untuk memastikan apakah betul ini serpihan Air Asia atau bukan, singkat Bripka Nasir Tawang, Kepala Unit  Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (Kanit SPKT) Polsek Galesong Utara.(wt-abdul).
Share this article :
 
Redaksi : Pedoman Ciber | Testimoni | Kirim Berita
Copyright © 2011. Kabarsulawesi.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Kabar Sulawesi Disclaimer