Home » » Bupati Wajo Berang, PNS Ngantor di Warkop

Bupati Wajo Berang, PNS Ngantor di Warkop

Written By Berita Wajo Terkini on Selasa, 17 Maret 2015 | 8:51 PM

Kabarsulawesi.com : Wajo - Bupati Wajo, Andi Burhanuddin Unru berang. hal ini dikarenakan, bupati dua priode tersebut mendapat laporan banyak PNS yang sering berkantor di Warkop.

"Belakangan banyak pegawai yang santai, bahkan banyak yang keluyuran di luar saat jam kantor. Saya pun memerintahkan kepada Satpol PP  untuk melakukan razia kalau ada yang ditemukan, tangkap baru bawa menghadap ke ruangan saya,"ujar Burhanuddin saat upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) di halaman kantor bupati, Selasa, 17 Maret.

Andi Burhanuddin juga berang karena mendapati beberapa barisan upacara hari kesadaran nasional bolong. "Dari dinas mana ini, kenapa pesertanya kurang, kemana semua pegawainya," kata Bupati sambil menunjuk salah satu barisan upacara yang sejajar lurus dengan dengannya.

Setelah diketahui bahwa barisan yang kurang personil itu adalah barisan Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda), nupati semakin kesal. "Dispenda ini banyak pegawainya, kenapa dalam upacara ini hanya lima orang yang hadir, kemana semua?. Nanti setelah upacara, Kepala Dinas (A Oddang Pakki) berikut pejabat didalamnya agar menghadap keruangan saya, ini sudah tidak benar", tegasnya.

Tidak hanya menegur masalah barisan, bupati dua periode di Wajo ini juga mengkritik panitia pelaksana upacara karena tidak melengkapi atribut upacara. "Ini atribut upacaranya kemana semua, papan nama dinas kenapa tidak dipasang, podiumnya juga dikemanakan ?", ujar bupati dengan nada kesal.

Sebagai pegawai negeri, lanjut dia, semua harus memiliki kesadaran, harus menjalankan tugas dan tanggungjawab yang diberikan oleh negara dan masyarakat dengan baik. Pegawai negeri jangan malah santai dan tidak konsisten bekerja. (JN/CLB)
Share this article :

Posting Komentar

 
Redaksi : Pedoman Ciber | Testimoni | Kirim Berita
Copyright © 2011. Kabarsulawesi.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Kabar Sulawesi Disclaimer