Home » » Kajari Lutim Sosialisasi Narkoba di Sekolah

Kajari Lutim Sosialisasi Narkoba di Sekolah

Written By Redaksi kabarsulawesi on Rabu, 18 Maret 2015 | 10:10 PM

Kabarsulawesi.com – Malili : Rabu 14 maret 2015 kemarin kajari luwu timur laksanakan sosialisai Narkoba di SMAN 2 Malili, pelaksanaan sosialisasi narkoba di hadiri Kabid Pemuda dan Olahraga dinas dikpora Lutim. Kepsek SMA Negeri 2 Malili Drs Kasman Hasiban ,Guru-guru SMAN 2 Malili dan para siswa-siswi SMAN 2 Malili. 

Hadir dalam kegiatan tersebut sekaligus sebagai pemateri dalam sosialisasi Narkoba Kasi Intel kejari Luwu timur Alfian Bombing,SH,MH, Muh Hasan,SH.MH. 

ilustrasi by google
Dalam kegiatan sosialisasi tersebut baik guru maupun siswa-siswi yang hadir dalam kegiatan tersebut sangat antusias mendengarkan penjelasan bahaya narkoba yang dipapar oleh alfian dan Hasan Alfian dalam sebelum membuka materi sosialisasi terlebih dahulu menjelasakan keberadaan kejaksaan dalam hal memberatas peredaraan narkoba di Indonesia terkhusus di wilayah luwu timur. 

Tujuan dari sosialisasi tersebut menurutnya dalam rangka melakukan pencegahan terhadap peredaraan narkoba, sebab efek narkoba bagi kalangan muda sangat berbahaya. Ini merupakan salah satu langkah mencegah peredaraan narkoba di luwu timur terutama dari anak – anak yang masih awan terhadap efek bahaya yang ditimbulkan dari pengunaan narkoba, 

"ini langkah awal, kami terus akan lakukan sosialisasi sehingga masyarakat mengerti akan bahaya jika menggunakan narkoba," ungkap Alfian. 

Secara terpisah salah seorang siswa SMAN 2 Malili saat ditemui mengatakan kami sangat berterimah kasih dengan adanya sosialisasi narkoba sebab selama ini kami belum mengerti betul apa efek yang ditimbulkan bagi orang – orang yang menggunakan narkoba. Dengan adanya sosialisasi kami nantinya juga bisa menyelaskan ke masyarakat akan bahaya narkoba. (fud)
Share this article :

Posting Komentar

 
Redaksi : Pedoman Ciber | Testimoni | Kirim Berita
Copyright © 2011. Kabarsulawesi.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Kabar Sulawesi Disclaimer