Home » , » Kejati Limpahkan Aspirasi Aliansi Mahasiswa Wajo di Kejagung

Kejati Limpahkan Aspirasi Aliansi Mahasiswa Wajo di Kejagung

Written By Berita Wajo Terkini on Minggu, 15 Maret 2015 | 5:51 PM

Kabarsulawesi.com: Makassar - Sejumlah mahasiswa yang tergabung dalam pergerakan Aliansi Mahasiswa Wajo Penegak Hukum dan HAM, kembali mendatangi Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulawesi Selatan.

Kedatangan pergerakan ini ke Kejati sulsel untuk memasukkan laporan sebagai bentuk keseriusan yang menjadi tuntutan Aliansi Mahasiswa Wajo Penegak Hukum dan HAM, pada aksi-aksi sebelumnya.

Para pencari keadilan ini diterima langsung Kasi Humas Kejaksaan Tinggi Sulsel, Rahman Morran SH, kepada Aliansi Mahasiswa Wajo berjanji akan melimpahkan laporan tersebut ke Kejaksaan Agung (Kejagung) di Jakarta untuk ditindaklanjuti.

"Kasus yang menjadi tuntutan mahasiswa akan diambil alih oleh Kejagung, karena di Kejaksaan Tinggi Sulsel, dikwatirkan akan ada intervensi nantinya, tapi kalau di kejagung tidak akan ada yang bisa melakukan intervensi,"katanya.

Sementara Jendral Lapangan aksi Aliansi Mahasiswa Wajo Penegak Hukum dan HAM, Herianto Ardi menyatakan sikapnya, yang akan terus memperjuangkan aspirasinya hingga dapat dipenuhi instansi terkait.

"Kami ingin, tangkap dan adili bupati wajo, jangan justeru aparat berselingkuh dengan eksekutif hingga penyelesaian kasus besar terhalangi, dan segera menyelesaikan kasus yang diduga sudah di 86,"ucap Herianto.

Aliansi Mahasiswa Wajo Penegak Hukum dan HAM, mengancam akan melakukan upaya pergerakan yang lebih besar lagi hingga ke Jakarta, memperjuangkan aspirasinya meskipun sejumlah media ikut diamkan pergerakan kami.(ks-jumardi).
Share this article :
 
Redaksi : Pedoman Ciber | Testimoni | Kirim Berita
Copyright © 2011. Kabarsulawesi.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Kabar Sulawesi Disclaimer