Home » » Oknum Kepsek SMAN Diduga Cabuli Siswanya, Tamparan Bagi Dikpora Sinjai

Oknum Kepsek SMAN Diduga Cabuli Siswanya, Tamparan Bagi Dikpora Sinjai

Written By Redaksi kabarsulawesi on Selasa, 03 Maret 2015 | 11:53 AM

Kabar Sulawesi - Sinjai : Seorang Siswa kelas XII di SMAN Tellulimpoe Nur datang ke Polres Sinjai melaporkan perbuatan Cabul Kepala sekolahnya selasa (3/3). Kedatangan Nur diruang Kanit IV Reskrim Polres Sinjai diantar oleh orang tuanya Ante dan LSM Komnas Waspan Syamsul Bahri.
Menurut Nurpida 21 tahun warga Dusun Batulohe Desa Sukamaju Kecamatan Tellulimpoe mengatakan perbuatan cabul kepala sekolah tersebut dilakukan sejak bulan November hingga bulan Desember 2014 dengan cara memanggil yang korban masuk keruangan Kepala sekolah, dirungan tersebut Kepala Sekolah SMAN di Tellulimpoe Drs Sf melakukan aksinya merayu serta mengajak korban untuk berhubungan intim layaknya suami istri, namun korban menolaknya dan lari keluar dari ruangan Kepala sekolah menuju ke kelas sambil menangis. 

ilustrasi by google
Berselang satu minggu kemudian melalui SMS kembali mengajak koban untuk melakukan perbuatan tak senonoh. namum korban kembali menolak ajakan kepala dan akhirnya kepala sekolah marah dan mengatakan, “jangan salahkan saya kalau tidak luluskan”. 

Dua hari kemudian Pelaku Kembali memangil korban ke ruangan kepala sekolah dan pelaku menyampaikan kepada Nur bahwa lapornya sudah coret. Nur lalu bertanya kenapa dicore,. kemudian Kepala sekolah tersebut mengatakan dicoret karena tidak mau melayani permintaan kepala sekolah, saat itu juga Nur akhirnya memilih keluar ruangan kepala sekolah. 

Kemudian pada bulan desember tahun 2014 Nur mengatakan, “kembali saya dipanggil Kepala sekolah yang disampaikan lewat teman saya Sumiati. Yang mengatakan saya ditunggu kepala sekolah diruang Perpustakaan, namun saya menolak karena kepala sekolah terus memanggil akhirnya pada saat itu saya ke Perpustakaan dan kembali pelaku mengajak saya untuk melakukan aksi bejatnya. kemudian bapak memeluk saya dan mencium pipi kanannya saya, dan tangan kirinya meremas-meremas payudara saya”. 

Namun korban sempat berusaha meronta-ronta untuk dilepaskan. 

Sementara itu Kasat Reskrim AKP Andi Rahmat. Yang menerima terkait laporan siswa tersebut mengatakan akan segera menindak lanjuti masalah ini.(th)
Share this article :
 
Redaksi : Pedoman Ciber | Testimoni | Kirim Berita
Copyright © 2011. Kabarsulawesi.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Kabar Sulawesi Disclaimer