Home » » Bupati Serahkan SK CPNS Formasi Umum Tahun 2014

Bupati Serahkan SK CPNS Formasi Umum Tahun 2014

Written By Redaksi kabarsulawesi on Senin, 25 Mei 2015 | 2:48 PM

Kabarsulawesi.com - Luwu Timur :  Sebanyak 91 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Formasi Umum Pemerintah Kabupaten Luwu Timur Tahun 2014 menerima Surat Keputusan (SK) pengangkatan CPNS yang berlangsung di Gedung Wanita Simpurusiang Malili, Senin (25/05/2015). SK CPNS ini diserahkan Bupati Luwu Timur, H Andi Hatta Marakarma didampingi Ketua DPRD, Amran Syam. 

Hadir pula Wakapolres Luwu Timur, Kompol Gany Alamsyah, Kajari Malili, Ida Komang Ardhana, Pabung, Simon Marthes, Sekda, Bahri Suli, serta Para Kepala SKPD, Camat dan keluarga CPNS. Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD), Noviya Syahriani Syam mengatakan sesuai keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi nomor 533 tahun 2014 tentang formasi PNS Kab Luwu Timur berjumlah 101 orang. 

Namun yang dinyatakan lulus CAT sebanyak 91 orang. Lanjut Novi, dari 91 CPNS tersebut terdiri dari tenaga guru berjumlah 33 orang, tenaga kesehatan sebanyak 26 orang dan tenaga teknis berjumlah 32 orang. Sementara berdasarkan golongan terdiri dari golongan III/b sebanyak 4 orang, golongan III/a sebanyak 55 orang, golongan II/c berjumlah 25 orang dan golongan II/a sebanyak 7 orang. Bupati Luwu Timur, H Andi Hatta Marakarma mengharapkan agar CPNS yang telah lulus ini dapat bekerja sepenuh hati mengabdikan diri bagi daerah ini. 

"Alhamdulillah, kita kembali mendapatkan tenaga baru yang diharapkan dapat bekerja maksimal untuk ikut mendorong kemajuan daerah" kata Hatta. Ia juga mengingatkan agar para CPNS ini tidak minta pindah dengan berbagai macam alasan. Menurutnya sebagai CPNS harus siap menghadapi tantangan dan tanggungjawab pekerjaan termasuk harus siap ditempatkab dimana saja. 

 "Saudara telah menjadi pegawai di Luwu Timur. Jangan lagi berpikir untuk pindah" ungkapnya. Menghadapi Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur kedepan, Hatta mengingatkan agar para CPNS ini diminta untuk mensukseskan agenda politik tersebut. "mari kita sukseskan agenda politik ini dengan menjaga kebersamaan dan kedamaian di daerah. Kita harus tetap konsisten sebagai daerah yang kondusif dalam melaksanakan hajatan politik" jelasnya. Saat ini, katanya lagi aturan ASN sangat ketat. 

"Jangan terlibat menjadi tim sukses karna sanksinya sangat berat" tutupnya. (hr/hms).
Share this article :

Posting Komentar

 
Redaksi : Pedoman Ciber | Testimoni | Kirim Berita
Copyright © 2011. Kabarsulawesi.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Kabar Sulawesi Disclaimer