Home » » Bosowa Taksi Target 100 Mesjid Dan Panti Asuhan

Bosowa Taksi Target 100 Mesjid Dan Panti Asuhan

Written By Redaksi kabarsulawesi on Rabu, 24 Juni 2015 | 7:00 PM

Kabarsulawesi.com – Makassar : Bosowa Taksi tidak ketinggalan melakukan sejumlah kegiatan sosial di Ramadan 1436H kali ini. salah satu diantaranya yaitu yang baru baru ini dilaksanakan berupa berbagi makanan sahur serta makanan berbuka puasa kepada anak yatim piatu dengan ayam goreng siap saji Mcd di beberapa panti asuhan di kota Makassar serta aksi bersih masjid yang berada disekitar Lokasi Pool Bosowa Taksi. 

Wawan Purnawan selaku Head Marketing Bosowa Taksi mengungkapkan bahwa Kami memberikan makanan sahur berupa ayam goreng dari restoran cepat saji McD agar anak-anak panti juga bisa merasakan menu yang berbeda saat sahur. 

Dikemas dalam program "Ramadan on the street" pihaknya serentak melakukan aksi berbagi di kantor Makassar, Surabaya dan Banyuwangi. 

Selain itu pihaknya sengaja membangun sejumlah tenda dibeberapa titik jalan protokol untuk menggelar pembagian takjil dan dan nasi dos yang akan diberikan kepada para penumpang dan pengemudi yang sedang melintas di sekitar pool Bosowa Taksi baik di Pool Pettarani, Pool Tamalanrea dan Pool Dg Tata. Tidak ketinggalan bentuk perhatian manajemen Bosowa Taksi ini pada petugas polisi lalu lintas, security-security hotel dan Mall yang sedang bertugas dengan membagikan nasi dos menjelang waktu berbuka. Melisa idris
Share this article :
 
Redaksi : Pedoman Ciber | Testimoni | Kirim Berita
Copyright © 2011. Kabarsulawesi.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Kabar Sulawesi Disclaimer