Home » » Paslon Pilkada AIS Daftar ke KPUD Barru

Paslon Pilkada AIS Daftar ke KPUD Barru

Written By Redaksi kabarsulawesi on Senin, 27 Juli 2015 | 6:30 PM

Ir. H. Suardi Saleh
Kabarsulawesi.com – Barru : Pasangan Calon (Paslon) Bupati Barru, HA Idris Syukur dan Ir H Suardi Saleh (AIS) menyerahkan berkas ke KPU, sekitar pukul 15,11 Wita, Paslon AIS dan para pendukungnya diterima oleh Komisioner KPU, Senin 27 Juli 2015, dengan diantar ribuan pendukung dan simpatisan serta Parpol pendukung dan pengusung mengawal Paslon AIS menuju ke Kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Barru, untuk menyerahkan berkas Pencalonan Pilkada Barru. 

Kepala Devisi Hukum KPUD Barru, Lilis Suryani, SH mengatakan. Ada beberapa item berkas berkas administrasi belum dilengkapi oleh pasangan AIS ini, namun begitu untuk dukungan Parpol, kata Lilis sudah dipenuhi.

"Berkasnya belum lengkap karena masih ada beberapa item persyaratan yang belum terpenuhi tetapi terkait dukungan partai sudah terpenuhi," jelas Lilis Suryani. 

Pasangan AIS maju dalam pilkada Barru direkomensasikan empat parpol masing-masing Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dengan perolehan tiga kursi, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) tiga kursi, Partai Gerindra tiga kursi serta Partai Hanura satu kursi. Dengan demikian jumlahnya mencapai 10 kursi. 

Bakal Calon (Balon) Wakil Bupati Barru, Ir. H. Suardi Saleh ketika di temui SKU Daulat Rakyat di kediamannya (28/7), membenarkan, bahwa pihaknya memang belum sepenuhnya melengkapi dokumen administrasi sebagaimana yang disyaratkan dalam pencalonan Pilkada Barru. “Dukungan dari Parpol pendukung dan pengusung sudah tidak ada masalah. Hanya masih ada beberapa item dokumen yang belum kami lengkapi, misalnya pengunduran diri saya sebagai PNS. Namun semua dokumen itu sudah siap tinggal menyerahkan ke KPUD” Kata H. Suardi Saleh. (sulhayat)
Share this article :

Posting Komentar

 
Redaksi : Pedoman Ciber | Testimoni | Kirim Berita
Copyright © 2011. Kabarsulawesi.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Kabar Sulawesi Disclaimer