Home » » PT. Otorental Nusantara Berbagi ke Panti Asuhan

PT. Otorental Nusantara Berbagi ke Panti Asuhan

Written By Redaksi kabarsulawesi on Sabtu, 04 Juli 2015 | 2:45 PM

Kabarsulawesi – Makassar : Momen puasa di bulan Ramadan digunakan berbagai kalangan untuk saling berbagi terhadap sesama. Seperti dilakukan oleh PT Oto Rental Nusantara, Salah satu anak usaha Bosowa Corporation dari Grup Automotive yang bergerak dalam usaha rental kendaraaan, membagikan 100 nasi kotak untuk berbuka puasa kebeberapa panti asuhan di Kota Makassar. 

 Panti asuhan yang mendapat bantuan nasi kotak untuk berbuka puasa itu antara lain, PA Jabal Rahma di Hertasning Baru dan PA Nur Faizal di Samata Gowa. Masing-masing panti mendapatkan bantuan dengan jumlah berbeda, sesuai dengan jumlah penghuninya. 

Dikatakannya, pembagian nasi kotak bagi anak panti asuhan merupakan agenda rutin PT Oto Rental Nusantara setiap datang bulan Ramadhan. Pada tahun ini PT Oto Rental Nusantara menyalurkan nasi kotak sebanyak 1000 kotak selama bulan ramadhan. ”Bulan Suci Ramadan adalah bulan istimewa dan penuh berkah, mari kita laksanakan ibadah sebaik mungkin. 

Manfaatkan waktu untuk beribadah seolah Ramadan tahun ini merupakan Ramadan terakhir bagi kita. Agar kita lebih khusyuk untuk menghapus dosa dan memperbanyak pahala”, Ujar Mustamin Abidin selaku Head Operation PT Oto Rental Nusantara. Melisa idris
Share this article :
 
Redaksi : Pedoman Ciber | Testimoni | Kirim Berita
Copyright © 2011. Kabarsulawesi.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Kabar Sulawesi Disclaimer