Home » » Tim Super Busa Bosowa Taksi Duduki Ruang Siar RRI

Tim Super Busa Bosowa Taksi Duduki Ruang Siar RRI

Written By Redaksi kabarsulawesi on Rabu, 01 Juli 2015 | 11:17 PM

Kabarsulawesi.com – Makassar : Bulan Ramadhan memiliki keistimewaan tersendiri di banding bulan-bulan yang lain. Bulan Ramadhan merupakan kesempatan besar sekaligus menjadi acuan bagi seluruh umat muslim untuk kembali meningkatkan kuantitas dan kualitas dalam beribadah. 

Seperti salah satu perusahaan di bidang transportasi, Bosowa Taksi pada setiap tahunnya tampil dengan amaliah ramadhannya dengan konsep yang berbeda. Pada Ramadhan tahun ini, Bosowa Taksi hadir dengan konsep "TIM SUPER BUSA" singkatan dari Tim Suka Pergi Berbagi Buka dan Sahur. Team SUPER BUSA ini terdiri dari karyawan-karyawan bosowa taksi yg ingin ikut berpartisipasi di kegiatan amaliah ramadh ON the street bosowa taksi. 

 Salah satu agenda Team Super Busa berbuka Puasa ke teman-teman media yang sedang bertugas menjelang waktu berbuka puasa. Salah satunya adalah di Radio RRI Surabaya dan RRI Makassar. Ratusan nasi dos dibagikan bagi mereka yang sedang bertugas dan untuk mesjid Al Muawanah RRI Makassar. 

“Teman - teman yang bertugas diruang kendali siaran kami kejutkan dengan memberikan makanan buka puasa," kata Head Marketing Taksi Bosowa, Wawan Purnawan. 

Tak hanya itu, seperti tahun sebelumnya Bosowa Taksi juga membagikan makanan nasi dos untuk Buka Puasa kepada pengguna jalan, security public service dan perumahan, dan juga kepada Penjaga Pos Pintu perlintasan Kereta Api. Melisa idris
Share this article :

Posting Komentar

 
Redaksi : Pedoman Ciber | Testimoni | Kirim Berita
Copyright © 2011. Kabarsulawesi.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Kabar Sulawesi Disclaimer