Home » » AMPG Kota Parepare Turut Gerak Jalan Warnai HUT RI Ke-70

AMPG Kota Parepare Turut Gerak Jalan Warnai HUT RI Ke-70

Written By Redaksi kabarsulawesi on Kamis, 13 Agustus 2015 | 2:09 PM

Kabarsulawesi.com - Parepare : Menjelang Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke – 70, masyarakat kota Parepare disuguhi dengan kegiatan lomba gerak jalan dan pawai. Lomba gerak jalan ini dilaksanakan Pememrintah Kota Parepare, pesertanya dari perbagai unsur dibagi beberapa kategori, SD, SMP, SMA, Instansi Pemerintah dan dari berbagai elemen masyarakat dan organisasi. Selain gerak jalan ada pawai, pesertanya adalah anak – anak Taman Kanak-kanak (Paud). Lomba gerak jalan dan pawai ini melewati 36 titik rute jalan dalam kota Parepare, mulai star dari lapangan Andi Makkasau dan finis di tepi pantai senggol. 

Mengomentari kegiatan gerak jalan dalam rangka hari kemerdekaan RI itu, Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kota Parepare, H. Syamsul Latanro, sangat merespon. Menurutnya, dengan kegiatan tersebut, akan membangkitkan semangat patriotik dan kejuangan para pemuda utamanya generasi muda di kota Parepare. Dalam kegiatan gerak jalan ini, AMPG Kota Parepare, tidak mau ketinggalan. Dua tim diturunkan untuk mengikuti gerak jalan tahun ini. Dua tim tersebut mengenakan seragam yang berbeda masing – masing menggunakan kostum warna loreng hitam berpadu warna kuning dan satunya lagi menggunakan kostum hitam – hitam. 

H. Syamsul Latanro mengharapkan, pasukan AMPG Kota Parepare yang mengikuti gerak jalan ini diharapkan mampu menimplementasikan kepada diri mereka tentang nilai perjuangan yang telah dikorbankan oleh para pahlawan negeri ini. Dimasa pembangunan ini, kata H. Syamsul Latanro, berkomitmen, AMPG Kota Parepare menjadi garda terdepan dalam mengawal pembangunan kota Parepare. (sulhayat)
Share this article :
 
Redaksi : Pedoman Ciber | Testimoni | Kirim Berita
Copyright © 2011. Kabarsulawesi.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Kabar Sulawesi Disclaimer