Home » » BUMN Untuk Negeri Jambi Dimulai Hari Ini

BUMN Untuk Negeri Jambi Dimulai Hari Ini

Written By Redaksi kabarsulawesi on Sabtu, 15 Agustus 2015 | 6:06 PM

Kabarsulawesi.com – Jambi : Antusias warga Jambi, tumpah ruah dalam acara Jalan Sehat 8K sebagai pembuka program BUMN Hadir Untuk Negeri di wilayah Jambi. Hal ini juga diadakan guna untuk menyongsong perayaan HUT RI ke 41. Ada yang berbeda di kantor Gubernur Jambi pagi ini, karena seluruh karyawan BUMN di area Jambi bersama dengan masyarakat Jambi mengikuti acara Jalan Sehat sejauh 8 Kilometer yang diprakarsai oleh Perum Perumnas, PT Barata dan PTPN VI. 

Iskandar Sulaiman selaku direktur utama PTPN. VI yang membuka acara ini menegaskan bahwa acara ini merupakan serangkaian acara untuk memeriahkan dan memperingati hari kemerdekaan Indonesia, oleh karena itu semangat persatuan harus terus dijaga dan tingkatkan untuk menyongsong kejayaan Indonesia kedepan. 

Semangat warga tumpah ruah setelah dilakukan pelepasan Jalan sehat oleh Kapolda Jambi Brigjen Lurfi Lubihanto, jalan sehat yang diikuti oleh 1000 peserta ini, diharapkan dapat terus dilaksanakan setiap tahunya dengan menggandeng seluruh element masyarakat seperti sekarang ini. Direktur utama Perumnas, Himawan Arief Sugoto dalam pernyataanya menegaskan, Perumnas akan selalu senantiasa mendukung semanagat persatuan seperti yang dapat kita lihat dalam kegiatan jalan sehat ini, dibutuhkan kerjasama seluruh sektor bangsa untuk menciptakan Indonesia yang kuat dan sejahtera. 

Rangkaian kegiatan perayaan HUT-RI hari ini akan di lanjutkan dengan nonton bareng film yang bertema nasionalisme yang berlokasi di Perumnas Aur Duri. Tujuan diselenggarakannya pemutaran film ini adalah sebagai hiburan rakyat yang sekaligus sebagai pengobar semangat Nasionalisme dan Cinta Tanah Air, tukas Zakky GAmal Yasin selaku Direktur Utama PT Barata. 

Sebagai upaya untuk memastikan kelancaran rangkaian acara BUMN Untuk Negeri ini, selepas acara Jalan Sehat, Kapolda Jambi langsung melihat dan memastikan kesiapan lokasi nonton bareng di perumahan Perumnas Aur Duri. Rangkaian acara ini akan terus berjalan hingga tanggal 18 Agustus 2015, yang diakhiri dengan partisipasi BUMN pada pawai pembangunan yang akan dilaksanakan oleh pemerintah daerah Jambi, tutup Himawan. (fauzan lufth)
Share this article :

Posting Komentar

 
Redaksi : Pedoman Ciber | Testimoni | Kirim Berita
Copyright © 2011. Kabarsulawesi.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Kabar Sulawesi Disclaimer