Home » » GMII Lutim Dukung Muh.Tohriq Husler

GMII Lutim Dukung Muh.Tohriq Husler

Written By Redaksi kabarsulawesi on Sabtu, 29 Agustus 2015 | 8:33 PM

Kabarsulawesi.com - Luwu Timur : Pengurus Persekutuan Gereja Masehi Injil di Indoenesia (GMII) Luwu Timur yang bertempat di Desa Bayondo Kecamatan Tomoni Kabupaten Luwu Timur hari ini menyatakan arah politik terhadap dukungan kepada salah satu pasangan calon bupati dan wakil bupati luwu timur yang akan bertarung pada pilkada 9 desember 2015.

Muh.Tohriq Husler Calon Bupati Luwu Timur priode 2016 – 2021
Pernyataan dukungan tersebut disampaikan langsung oleh pengurus Gereja Masehi Injil Indonesia kepada Muh.Tohriq Husler Calon Bupati Luwu Timur priode 2016 – 2021, di kecamatan mangkutana,di sela-sela kegiatan silaturahmi yang dilaksanakan oleh pengurus gereja masehi injil indonesia. 

Salah seorang tim pemenagan MTH-IBAS saat dikonfirmasi mengenai dukungan tersebut membenarkan adanya dukungan tersebut “ saat mendapingi pak husler pengurus gerja masehi injil indonesia menyampaikan langsung pernyataan dukungan tersebut”. 

Sementara itu Husler saat ditemui mengatakan dukungan yang diberikan kepada kami (MTH-IBAS red) merupakan amanah yang harus kita jaga bersama, sehingga harapan dan impian untuk melihat luwu timur makin maju dapat kita wujudkan, jika kelak kami diberikan amanah untuk memimpin luwu timur lima tahun kedepan.(Machfud)
Share this article :
 
Redaksi : Pedoman Ciber | Testimoni | Kirim Berita
Copyright © 2011. Kabarsulawesi.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Kabar Sulawesi Disclaimer