Home » » Karnaval dan Jalan Santai Meriahkan HUT RI ke 70

Karnaval dan Jalan Santai Meriahkan HUT RI ke 70

Written By Redaksi kabarsulawesi on Minggu, 16 Agustus 2015 | 5:54 PM

Kabarsulawesi.com - Luwu Timur : Sehari sebelum puncak peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 70, ribuan warga dari berbagai elemen masyarakat tumpah ruah dijalan-jalan utama Kota Malili Kabupaten Luwu Timur. Mereka mengikuti kegiatan jalan santai yang dilepas oleh Bupati Luwu Timur, H Andi Hatta Marakarma di Lapangan Merdeka, Kota Malili menuju Lapangan Andi Nyiwi Malili, dengan rute yang ditempuh sekitar 5 kilometer, Minggu(16/08/2015). 

Jalan santai kali ini juga menarik minat warga, selain dapat menyehatkan tubuh, panitia juga menyediakan beberapa undian door prize mulai dari setrika, kipas angin, tv, kompor gas, sepeda, hingga satu unit motor Honda Revo. 

Salah seorang warga, Andi Baso berhasil membawa pulang doorprize utama berupa satu unit motor yang diserahkan langsung Sekda Luwu Timur, Bahri Suli. Siang harinya, ribuan pelajar dari berbagai tingkatan sekolah se Kota Malili mengikuti kegiatan pawai karnaval yang dilepas Camat Malili, Senfry Oktavianus. Pada acara tersebut, para pelajar tampil dengan berbagai busana adat di Indonesia sebagai ungkapan semangat nasionalisme. 

 Hampir disisi kiri dan kanan jalan utama Kota Malili di padati warga yang ingin menyaksikan langsung pawai karnaval tersebut. Bahkan sebagian orang tua pelajar taman kanak-kanak, juga ikut mendampingi putra-putrinya mengikuti pawai karnaval. (hr/hms).
Share this article :

Posting Komentar

 
Redaksi : Pedoman Ciber | Testimoni | Kirim Berita
Copyright © 2011. Kabarsulawesi.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Kabar Sulawesi Disclaimer