Home » » Ketua TP PKK Luwu Timur Tinjau Bank Sampah Anggrek.

Ketua TP PKK Luwu Timur Tinjau Bank Sampah Anggrek.

Written By Redaksi kabarsulawesi on Jumat, 28 Agustus 2015 | 7:26 AM

Kabarsulawesi.com - Luwu Timur : Mengakhiri masa pengabdian sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Luwu Timur, Hj. Andi Tenri Balobo Hatta mengunjungi Bank Sampah Anggrek (BSA) Kelurahan Malili yang berlokasi di Lingkungan Batu Merah Malili, Rabu (27/08/2015). Lawatan Ketua PKK Luwu Timur ini didampingi Camat Malili, Senfry Oktavianus. 

Selain pamit, Ketua Tim Penggerak PKK Luwu Timur juga membawa sampahnya untuk ditabung di BSA. Dalam lawatan itu, Andi Tenri Balobo Hatta memberikan motivasi kepada pengurus BSA agar tetap bersemangat dan giat melakukan sosialisasi tentang keberadaan Bank Sampah. 

Menurutnya kesadaran untuk mengelola sampah dari sumbernya penting dilaakukan sehingga pengelolaan sampah berwawasan lingkungan menjadi budaya baru bagi masyarakat kota Malili. 

"Pengurus BSA mesti tetap bersemangat membangun kepedulian masyarakat agar dapat berkawan dengan sampah. Apalagi ada manfaat ekonomis langsung dari sampah" ungkapnya. 

Intinya, manfaat langsung yang dirasakan tidak hanya ekonomis namun pembangunan lingkungan yang bersih hijau dan sehat. " Malili adalah Kota Adipura, mari kita dukung gerakan lingkungan sehat dan hijau" tutupnya.(*)
Share this article :

Posting Komentar

 
Redaksi : Pedoman Ciber | Testimoni | Kirim Berita
Copyright © 2011. Kabarsulawesi.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Kabar Sulawesi Disclaimer