Home » » Madras Nakhodai KONI Luwu Timur

Madras Nakhodai KONI Luwu Timur

Written By Redaksi kabarsulawesi on Jumat, 21 Agustus 2015 | 10:52 AM

Kabarsulawesi.com - Luwu Timur : Masa kepengurusan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Luwu Timur dibawah pimpinan Andi Baso Makmur berakhir. Makanya pengurus KONI yang lama beserta sejumlah Pengcab olahraga se Kabupaten Luwu Timur mengikuti Musyawarah Kabupaten ( Muskab) untuk memilih ketua dan pengurus baru KONI periode 2015-2019 di Aula Kantor Dinas Pendidikan Kebudayaan Pariwisat Pemuda dan Olahraga (Dikbudparmudora), Kamis (20/08/2015). 

Mewakili Bupati, Asisten Ekonomi dan Pembangunan, HM Abrinsyah berharap Muskab KONI ini dapat dijadikan sarana untuk menentukan langkah empat tahun kedepan terutama dalam membina dan mengembangkan prestasi olahraga. "Muskab ini dapat dikatakan berhasil jika pengurus KONI mampu menyusun program kerja yang tepat sasaran dan mampu diaplikasikan melalui kegiatan lapangan" jelasnya. 

Hal ini dapat diwujudkan jika KONI memiliki pengelolaan manajemen yang baik dan teratur sehingga dapat melaksanakan tugasnya secara profesional. "untuk mencapai tujuan yang diharapkan, KONI harus punya manajemen yang baik dan teratur" katanya. ‎Muskab KONI berjalan cukup alot. Beberapa calon ketua memaparkan dengan baik visi misinya. Setelah beberapa waktu lamanya akhirnya Madras terpilih sebagai Ketua KONI yang baru Periode 2015-2019 setelah menyisihkan Witman.‎ 

Madras merupakan sekretaris KONI pada periode sebelumnya. "Alhamdulillah, saya menyampaikan terimas kasih atas kepercayaan rekan-rekan pengurus Cabor yang telah memilih saya dalam Musda KONI ini," kataMadras. 

Ia berjanji akan memimpin dengan baik Induk organisasi olahraga ini kedepan agar berjalan lebih baik sebagaimana amanah KONI agar prestasi olah raga semakin berkilau di Luwu Timur ini. "Saya akan membenahi serta melaksanakan pengembangan dan pengelolaan potensi cabang olahraga di Kabupaten Luwu Timur,Namun saya tidak bisa bekerja sendiri, tentunya dukungan semua pihak sehingga mencapai target kedepannya," sebutnya. (is/hms).
Share this article :
 
Redaksi : Pedoman Ciber | Testimoni | Kirim Berita
Copyright © 2011. Kabarsulawesi.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Kabar Sulawesi Disclaimer