Home » » Paket Saiful Arif-Junaedy Faizal, Sapa Masyarakat Pulau

Paket Saiful Arif-Junaedy Faizal, Sapa Masyarakat Pulau

Written By Redaksi kabarsulawesi on Jumat, 11 September 2015 | 4:30 PM

Kabarsulawesi.com - Selayar :  Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Selayar yang diusung oleh koalisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), Partai Nasional Demokrat (Nasdem), dan Partai Demokrat, H. Saiful Arif, SH-H.M. Junaedy Faizal, SE dijadwalkan akan bertolak menuju Pulau Jampea, Kecamatan Pasimasunggu dan bersilaturahmi secara langsung dengan warga masyarakat setempat. 

 Rencana kunjungan ini disampaikan secara resmi oleh H. Saiful Arif, SH dalam keterangan persnya kepada wartawan di rumah jabatan wabup Jl. Jend. Sudirman, Benteng. Dalam kesempatan tersebut, Saiful turut menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh komponen masyarakat pesisir Kabupate Kepulauan Selayar yang berdiam di lima wilayah kecamatan pulau, atas keterlambatan pasangan Saiful Arif-Junaedy Faizal mengujungi dan menyapa masyarakat pesisir. 

Beberapa agenda kegiatan menjadi penyebab molornya jadwal kunjungan paket Saiful Arif-Junaedy Faizal ke pulau. Kendati demikian, pasangan Saiful-Junaedy tetap akan bertolak ke pulau setelah melepas keberangkatan calon Jama’ah haji menuju asrama Sudiang dan menyelesaikan agenda pertemuan dengan Ketua Umum DPP partai Nasional Demokrat, Surya Paloh di Jakarta yang akan memimpin secara langsung kegiatan rapat konsolidasi Partai Nasdem. Saiful Arif memastikan akan bertolak menuju ke pulau di atas tanggal 10 September 2015. 

Dia berjanji akan singgah bertandang di setiap wilayah desa walau rombongan tidak bisa bermalam dan hanya akan singgah sejenak untuk sekedar bertatap muka dan bertegur sapa dengan masyarakat. Dalam kaitan itu, Saiful menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh warga masyarakat pesisir di wilayah kepulauan disertai harapan, masyarakat tidak merasa kecewa dengan keputusan rombongan yang kemungkinannya tidak akan sempat bermalam. 

Ungkapan ini dilontarkan Saiful Arif sebagai jawaban atas pertanyaan dan harapan masyarakat Pulau Jampea yang merindukan sentuhan kunjungan blusukan paket samputta menjelang pilkada. (fadly syarif) 

Keterangan Gambar : Calon Bupati Kepulauan Selayar, Sulawesi-Selatan, H. Saiful Arif, SH Didampingi Istri, Ajudan dan Rombongan Dalam Sebuah Perjalanan Pelayaran Antar Kecamatan Pulau
Share this article :
 
Redaksi : Pedoman Ciber | Testimoni | Kirim Berita
Copyright © 2011. Kabarsulawesi.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Kabar Sulawesi Disclaimer