Home » » Saiful Arif-Junaedy Faizal Safari Politik Kilat di Dua Kecamatan Daratan

Saiful Arif-Junaedy Faizal Safari Politik Kilat di Dua Kecamatan Daratan

Written By Redaksi kabarsulawesi on Rabu, 09 September 2015 | 2:30 PM

Kabarsulawesi.com – Selayar : Pasangan samputta’ atau yang lebih akrab diistilahkan dengan sebutan paket ‘bersujud’ (bersama Saiful-Junaedy) semakin memantapkan langkahnya dalam rangka menyambut suksesi pemillihan calon bupati dan wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi-Selatan periode 2015-2020 mendatang. Bersama rombongan, calon bupati dari koalisi Partai Nasional Demokrat, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Partai Demokrat, H. Saiful Arif, SH dan paketnya H.M. Junaedy Faizal terus menyasar potensi kantong-kantong suara di wilayah selatan kota Benteng dengan mengfokuskan kunjungan ke Kecamatan Bontosikuyu. 

Rombongan paket ‘bersujud’ bertolak meninggalkan ibukota kabupaten dengan menyertakan lima belas orang tim relawan dari kelompok barisan muda bersujud’ (BMB, red) serta tim bayangan cesc fabregas yang dengan lihai memainkan perannya untuk menyasar posko tim pemenangan dan menggalang dukungan tambahan dari kubu pesain di bursa pilkada. Safari politik diawali dari Dusun Bontoala, Desa Harapan. Di wilayah tersebut, pasangan Saiful-Junaedy bersama segenap rombongan, berkenan menggelar acara tatap muka dan dialog interaktif dengan warga masyarakat Desa Harapan. Ditempat terpisah, tim cesc fabregas berkesempatan untuk menyambangi dan menyapa masyarakat Dusun Kayupanda, Desa Binanga Sombaiya. 

Alhasil, tim ini berhasil menggalang simpati dan dukungan tambahan dari kubu ‘lawan’. Kedatangan tim cesc fabregas disusul dengan kunjungan resmi pasangan calon bupati dan wakil bupati, H. Saiful Arif, SH-Junaedy Faizal, SE yang turut menyempatkan waktunya untuk bertegur sapa dengan warga masyarakat Dusun Kayupanda. 

Meninggalkan Dusun Kayupanda, rombongan Saiful-Junaedy bertolak menuju ke Dusun Biring Balang dan berkesempatan menghadiri acara hajatan aqiqah yang dipusatkan di rumah perjuangan paket ‘bersujud’ Desa Binanga Sombaiya. Usai acara hajatan, rombongan menyempatkan waktu melaksanakan sholat Dzuhur berjama’ah di Masjid Jami’ Dusun Biring Balang sebelum dilaksanakannya acara makan siang yang dilanjutkan dengan penyampaian arahan oleh paslon, Saiful-Junaedy. 

Dari Desa Binanga Sombaiya, rombongan kembali melanjutkan perjalanan safari politiknya ke Dusun Turungan, Desa Lantibongang, dan Dusun Tongke-Tongke, Desa Lowa. Kunjungan tim safari politik pasangan Samputta berakhir di Dusun Pariangang, Desa Harapan. Sebelumnya, rombongan berkesempatan menyapa masyarakat Dusun Sangkeha, Desa Laiyolo Baru dan Dusun Galung, Desa Harapan, Kecamatan Bontosikuyu. Rombongan bertolak meninggalkan Kecamatan Bontosikuyu dan kembali ke ibukota kabupaten menjelang sholat ashar. 

 Setelah beristrahat, rombongan kembali melanjutkan perjalanan ke Desa Barugaia, Kecamatan Bontomanai untuk menghadiri dan mengisi kegiatan pengajian yang diselenggarakan oleh kelompok Majelis Taklim. 

Sholat Magrib berjama’ah dilaksanakan rombongan pasangan Saiful-Junaedy di Dusun Siloka, Desa Bonea Makmur. Usai sholat Magrib dan bertatap muka dengan warga masyarakat, rombongan melanjutkan perjalanan ke Dusun Bonto Buki, Desa Balang Butung, Kecamatan Buki. (fadly syarif) 

Keterangan Gambar : 
Calon Bupati Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi-Selatan, H. Saiful Arif, SH bersama paketnya, H.M. Junaedy Faizal, SE berkesempatan memberikan pencerahan kepada warga masyarakat Dusun Biring Balang, Desa Binanga Sombaiya, Kecamatan Bontosikuyu.
Share this article :
 
Redaksi : Pedoman Ciber | Testimoni | Kirim Berita
Copyright © 2011. Kabarsulawesi.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Kabar Sulawesi Disclaimer