Home » » Dinkes Luwu Timur Rayakan Natal Bersama

Dinkes Luwu Timur Rayakan Natal Bersama

Written By Redaksi kabarsulawesi on Minggu, 10 Januari 2016 | 12:49 AM

Kabarsulawesi.com Luwu Utara : Staf Ahli Pembangunan, La Besse minta kepada seluruh jajaran Dinas Kesehatan khususnya bagi yang bersentuhan langsung dengan masyarakat seperti petugas di RSUD, Puskesmas, Puskesmas Pembantu (Pustu), Posyandu, Poskesdes dan layanan kesehatan lainnya untuk selalu menjaga mutu pelayanan yang prima serta mengutamakan keselamatan pasien sebagai wujud pengabdian kepada masyarakat didaerah ini. 

Pelayanan yang terbaik dalam pelaksanaan tugas sehari-hari merupakan refleksi dari iman percaya kita kepada Tuhan Yang Maha Esa dan nilai-nilai ajaran agama yang kita anut. Hal ini disampaikan Staf Ahli Bidang Pembangunan, Labesse yang mewakili Penjabat Bupati Luwu Timur pada perayaan Natal bersama jajaran Dinas Kesehatan di gereja GKST Jemaat Elim Maleku Kec Mangkutana. Sabtu (09/01/2016). 

Perayaan Natal menurut Staf Ahli Pembangunan, Labesse merupakan perwujudan keimanan umat Nasrani kepada Tuhan untuk mengukur sudah sampai dimana keseriusan umatnya bersekutu dengan Tuhan Sang Pencipta dan sudah sejauh mana perintah-perintahNya dijalankan, mengandung nilai-nilai yang harus direfleksikan dalam sikap dan prilaku dan akhlak sehari-hari dalam bersosialisasi dengan orang lain. Untuk tu melalui perayaan Natal kali ini warga masyarakat Nasrani diharapkan dapat lebih mendalami ajaran Tuhan sehingga berbagai persoalan yang tengah dihadapi akan dapat diatasi atau dicari solusi terbaiknya. 

Turut hadir dalam acara tersebut Kadis Kesehatan dr April, pendeta yelfian rumande S.Th., Sekertaris Dinas Kesehatan, Alimuddin, Camat Mangkutana, Kamal Raysid, Camat Malili, para kepala Puskesmas, Bidan, Perawat dan Pegawai Administrasi Dinas Kesehatan. 

Sesuai dengan Perayaan Natal dinas kesehatan Luwu Timur yang sub tema dengan semangat kebersamaan kita tongkatkan Kepedulian dan Pelayanan Kepada Sesama Sebagai Keluarga Allah. Pada kesempatan yang sama sebelumnya 

Ketua Panitia Natal daud pakalembo melaporkan tujuan diadakannya perayaan Natal bersama ini sebagai kesempatan untuk merefleksikan makna Natal bagi diri sendiri menjadi pelayan masyarakat dengan mengutamakan kasih dalam tugas dan pengabdiannya sehari-hari. dan ajang mempererat silahturahmi. Disela-sela perayaan Natal yang berlangsung sukses dan meriah ini diisi berbagai pujian Natal, vocal group dan pada kesempatan yang sama Kepala Dinas Kesehatan, dr April menyerahkan paket Natal kepada pensiunan PNS jajaran Dinkes Luwu Timur.
Share this article :
 
Redaksi : Pedoman Ciber | Testimoni | Kirim Berita
Copyright © 2011. Kabarsulawesi.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Kabar Sulawesi Disclaimer