Home » » Pelantikan Kades Di Lereng Gunung

Pelantikan Kades Di Lereng Gunung

Written By Redaksi kabarsulawesi on Kamis, 28 Januari 2016 | 7:06 PM

Kabarsulawesi.com – Luwu : Acara pelantikan kepala desa yang terpilih pada pemilihan kepala desa yang serentak pada tanggal 26 November 2015 sebanyak 91 Kades sekabupaten Luwu, dan diilantik secara bertahap. Untuk wilayah Walenrang Lamasi yang terdiri dari 6 kecamatan yang berjumlah 24 kades terpilih merupakan pelantikan tahap akhir dilaksanakan tanggal 14 januari 2016 dilapangan sepak bola desa sitebak letaknya dilereng gunung kecamatan walenrang utara kab. Luwu sulawesi selatan merupakan desa paling ujung dan terpencil dari ibu kota Kab. Luwu yang berjarak sekitar 100 km dari ibu kota Kabupaten dengan melewati lereng lereng Gunung dengan jalan yang rusak dan jelek semoga jalan tersebut mendapat perhatian untuk perbaikan oleh pihak pemerintah bersama anggota DPRD Kab. Luwu agar masyarakat setempat menikmati pemerataan pelayanan pembangunan demi peningkatan kesejahteraan. 

 Sebelum prosesi pelantikan di Mulai, kedatangan Bupati H.Ir.Andi Mudzakkar bersama wakil bupati H. Amru Saher ST bersama rombongan disambut secara ada oleh toko adat (To makaka) siteba dan to makaka diluar siteba bersama masyarakat setempat dan 6 camat sewalmas dan para kepala desa dan satu toko adat ( to makaka) untuk mewakili toko adat yang lain menyerahkan seekor ayam jantan putih kepada Bupati dan wakil Bupati sebagai simbol penghargaan agar pemerintah panjang umur dan selalu sehat bersama masyarakatnya dan murah rezeki selain dari pada it agar pemerintah kedepannya mendapat jabatan lebih tinggi dari pada jabatan yang dipegang sekarang ini. 

 Adapun kata sambutan bupati setelah selesai pelantikan kepada kepala desa yang hadir para kepala desa harus punya etika dan sopan santun yang baik berbicara terhadap masyarakat harus punya kontrol dan tidak berbicara sembarangan dan kepala desa harus melayani masyarakat dan tidak pilih kasih agar pemilihan calon kepala desa pariode berikutnya bisa terpilih lagi Adapun kepala desa yang terpilih dilantik yaitu kades pongko, kades salutubuh, kades salulino, kades marabuana, kades siteba, kades buntuawo, kades bosso timur, kades limbong, kades wiwitan timur, kades sepon, kades setiarejo, kades salujambu, kades pompengan utara, kades pompengan tengah, kades harapan, kades walenrang, kades kaliba mamase, kades ilambatu uru dan kades desa taba (jml Andua)
Share this article :

Posting Komentar

 
Redaksi : Pedoman Ciber | Testimoni | Kirim Berita
Copyright © 2011. Kabarsulawesi.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Kabar Sulawesi Disclaimer