Home » » Wakapolda Sulselbar Harapkan Pembangunan Mapolda Sulbar Segera Dilaksanakan

Wakapolda Sulselbar Harapkan Pembangunan Mapolda Sulbar Segera Dilaksanakan

Written By Redaksi kabarsulawesi on Selasa, 29 Maret 2016 | 10:01 PM

Kabarsulawesi.com - Mamuju : Wakapolda Sulselbar gelar tatap muka dengan jajaran personil Polres Mamuju, di aula kantor Polres Mamuju Jl. KS. Tubun.

Setelah memimpin apel gelar pasukan pengamanan pelantikan di halaman kantor Gubernur Sulawesi Barat, Wakapolda Sulselbar Brigjen Pol Gatot Eddy Pramono menyempatkan diri untuk meninjau lahan Polda Sulbar dijalan poros pelabuhan fery Mamuju. 
Brigjen Pol Gatot Eddy Pramono 

Didampingi oleh Kapolres Mamuju AKBP Eko Wagiyanto, Wakapolda yang meninjau langsung lahan pembangunan Mapolda Sulbar berharap agar pembangunan gedung kantor Polda Sulbar dapat segera dilaksananakan. Setelah meninjau lahan Polda tersebut, Brigjen Pol Gatot Eddy Pramono kemuadian bertolak ke Mapolres Mamuju untuk melakukan tatap muka dengan seluruh jajaran personil Polres Mamuju. Dalam sambutannya, 

Brigjen Pol Gatot Eddy Pramono menyampaikan kepada seluruh jajaran Polres Mamuju untuk terus bekerja dengan penuh disiplin dan tanggung jawab untuk menciptakan rasa aman bagi seluruh masyarakat. Selain itu, Komunikasi dan kerja sama yang baik tentu juga diharapkan agar setiap persoalan dapat diselesaikan dengan baik. Pada kesempatan itu, 

Wakapolda juga memberikan apresiasi kepada Kapolres Mamuju atas prestasi dan kerja kerasnya selama menjabat sebagai Kapolres Mamuju, seperti menjaga kantibmas serta telah berhasil mengawal jalannya seluruh tahapan pemilukada dengan baik, aman dan kondusif. Kuncinya. Brigjen Pol Gatot Eddy Pramono. (ra/fa)
Share this article :
 
Redaksi : Pedoman Ciber | Testimoni | Kirim Berita
Copyright © 2011. Kabarsulawesi.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Kabar Sulawesi Disclaimer