Home » » Luwu Timur Raih Sejumlah Penghargaan Bawaslu Sulsel Award‎

Luwu Timur Raih Sejumlah Penghargaan Bawaslu Sulsel Award‎

Written By Redaksi kabarsulawesi on Jumat, 01 April 2016 | 12:09 AM

Kabarsulawesi.com - Luwu Timur : Bawaslu Provinsi sulawesi selatan menganugerahkan penghargaan kepada kabupaten luwu timur bersama tiga kabupaten lainnya di sulawesi selatan pada ajang Bawaslu Sulsel Award 2016 di Hotel Swissbel Inn di Makassar, Rabu malam (30/03/2016) 

 Kabupaten Luwu Timur menerima penghargaan sebagai nominator kategori Fasilitasi pemerintah kabupaten dalam pemilihan kepala daerah serentak tahun 2015. 

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Bupati Luwu Timur, H. Muh. Thorig Husler yang diserahkan oleh Gubernur Sulawesi selatan, Syahrul Yasin Limpo. Tak hanya itu, kabupaten luwu timur juga mendapat penghargaan terbaik pada nominasi Strategi pengawasan partisipatif Panwas kabupaten pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati tahun 2015. 

Bupati Luwu Timur, H.Muh Thorig Husler mengatakan jika penghargaan ini adalah bukti bahwa seluruh masyarakat Luwu Timur memang bekerja keras untuk menjadikan pilkada dikabupaten tersebut sebagai pilkada yang berkualitas. 

"ini hasil kerjakeras kita semua, pemerintah, panwas kabupaten, KPU, dan seluruh elemen masyarakat yang semakin dewasa dalam memaknai demokrasi" ungkap Husler yang ditemui disela acara. 

Acara Bawaslu Sulsel Award 2016 terebut juga menjadi rangkaian akhir dari seluruh rangkaian penyelenggaraan Pilkada 11 kabupaten 2015 kemarin. 

Malam penganugerahan ini dihadiri oleh Prof Muhammad (Ketua Bawaslu RI), Gunawan Suswantoro (Sekjend Bawaslu RI), La Ode Arumahi (Ketua Bawaslu Sulsel), Syahrul Yasin Limpo (Gubernur Sulsel), Iqbal Latief (Ketua KPU Sulsel), seluruh Ketua Panwaslu dan KPU se-Sulsel. (hm)
Share this article :

Posting Komentar

 
Redaksi : Pedoman Ciber | Testimoni | Kirim Berita
Copyright © 2011. Kabarsulawesi.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Kabar Sulawesi Disclaimer