Home » » Pisah Sambut Kapolres Luwu Timur

Pisah Sambut Kapolres Luwu Timur

Written By Redaksi kabarsulawesi on Sabtu, 14 Mei 2016 | 11:07 PM

Kabarsulawesi.com - Lutim : Jajaran Kepolisian Resort Luwu Timur menggelar malam pisah sambut Kapolres dari AKBP Mokhammad Alpian Hidayat, SIK kepada AKBP Parojahan Simanjuntak, SIK. Acara seremoni istimewa itu diisi dengan berbagai acara menarik diantaranya tarian daerah oleh para Polwan, Vokal Grup para Ibu Bhayangkari hingga pemberian cinderamata. 

Namun yang lebih istimewa lagi, lantunan syair lagu "Izinkan aku pergi" yang dihantarkan Kapolres Luwu Timur AKBP lama, AKBP Mokhammad Alpian Hidayat membuat haru suasana malam pisah sambut yang digelar di Gedung Wanita Simpurusiang Malili, (14/05/2016). 

Bupati Luwu Timur, HM Thorig Husler bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daearh (FKPD), Kajari Malili, Ida Komang Ardhana, Wakil Ketua DPRD, Aris Situmorang, Sekda, Bahri Suli, dan sejumlah pimpinan SKPD dan Camat juga tampak hadir. Kapolres Luwu Timur lama, AKBP Mokhammad Alpian Hidayat mengaku sangat bangga bisa bertugas di Luwu Timur. 

Menurutnya daerah ini punya potensi yang sangat baik untuk lebih berkembang lagi. Hanya saja, yang perlu dijaga suasana Kamtibmas agar pemerintah daerah bisa terus bekerja membangun daerah ini" katanya. Lanjutnya, selama kurang lebih enam bulan lamanya bertugas, dukungan pemerintah dan seluruh elemen masyarakat sangat baik dalam menciptakan suasana Kamtibmas.

 "Terimakasih atas seluruh dukungan dan kerjasama yang baik dari seluruh masyarakat Luwu Timur" jelasnya. Bupati Luwu Timur, HM Thorig Husler mengatakan serah terima jabatan adalah hal yang lumrah dalam setiap organisasi pemerintahan, disamping penyegaran juga untuk pengembangan karir. 

"Selamat kepada bapak Mokhammad Alpian Hidayat atas promosinya sebagai Wakasat Brimop Polda Kalimantan Barat, saya harap semoga ditempat tugas baru semakin sukses mengemban tugas" katanya. Husler juga menyapaikan selamat bertugas kepada Kapolres Luwu Timur baru, AKBP Parojahan Simanjuntak. Ia mengingatkan bahwa Luwu Timur ini sangat majemuk warganya. "hampir seluruh suku, budaya, adat, agama bahkan orang asing ada di Luwu Timur" tambahnya. 

Namun kata Hulser, pemerintah akan selalu bersinergi dengan jajaran Polres Luwu Timur unruk menjaga suasana Kamtibmas di daerah ini. (hr/hms).
Share this article :

Posting Komentar

 
Redaksi : Pedoman Ciber | Testimoni | Kirim Berita
Copyright © 2011. Kabarsulawesi.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Kabar Sulawesi Disclaimer