Home » » Bidan dan Dokter Berstatus PTT Jadi CPNS

Bidan dan Dokter Berstatus PTT Jadi CPNS

Written By Redaksi kabarsulawesi on Sabtu, 19 Agustus 2017 | 9:15 PM

Kabarsulawesi.com – MAMUJU : Bidan dan Dokter yang berstatus pegawai tidak tetap (PTT) di Lingkup Pemerintahan Kabupaten Mamuju kini menuai hasil, pasalnya, Pemerintah telah mengangkat para tenaga medis tersebut menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS).
 
Bupati Mamuju, H. Habsi Wahid, yang menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepada 104 CPNS secara simbolis pada Upacara Bendera (senin, 21/08) mengharapkan kepada para bidan dan dokter yang baru saja menerima SK agar lebih meningkatkan kinerja sehingga kedepan pelayanan kepada masyarakat khususnya dari sisi kesehatan dapat lebih baik lagi.

“perlu saudara-saudara ingat bahwa ini baru bersifat percobaan baru 80 persen, untuk mencapai 100 persen saudara-saudara sekalian dituntut untuk memperlihatkan kinerja saudara, memperlihatkan dedikasi saudara didalam pengabdiannya terhadap bangsa dan negara dan lebih khusus kepada masyarakat di Kabupaten Mamuju ini” terang Habsi Wahid.

Bupati Mamuju menambahkan, dengan kehadiran para CPNS tersbut, dapat meningkatkan kualitas dan meningkatkan pencapaian Indeks Pembangunan Manusia (IPM) dari sisi Kesehatan.

Selain, menyerahkan SK CPNS bagi para bidan dan dokter PTT, di kesempatan yang sama juga, Bupati menyerahkan santunan dari BPJS Ketenagakerjaan bagi dua orang ahli waris masing-masing Murgan dan Mursalim jumlah santunan sebanyak 24 juta rupiah serta penyerahan hadiah kepada para pemenang lomba gerak jalan indah tingkat Sekolah Dasar dan Sekolah Menengah Pertama yang digagas oleh Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Mamuju. (HMS-Hasran – Muh. Basri - IWO)
Share this article :

Posting Komentar

 
Redaksi : Pedoman Ciber | Testimoni | Kirim Berita
Copyright © 2011. Kabarsulawesi.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Kabar Sulawesi Disclaimer