Home » » Kejuaraan Menembak Piala Bupati dan Kapolres Lutim

Kejuaraan Menembak Piala Bupati dan Kapolres Lutim

Written By Redaksi kabarsulawesi on Sabtu, 19 Agustus 2017 | 8:40 PM

Ir. Irwan Bachri Syam, ST Ketua Umum BSC
Kabarsulaweai.com – MALILI : Pembukaan event Kejuaraan Menembak Bupati dan Kapolres Cup 2017. Bupati, Wakil Bupati, dan Kapolres Luwu Timur Menembak balon pembukaan dengan jarak 50 Meter yang menandakan dibukanya lomba Kejuaraan Menembak Piala Bupati dan Kapolres Lutim.

Ir.H.Muh. Thorig Husler secara resmi membuka Kejuaraan Menembak yang Memperebutkan Piala Bupati dan Kapolres Luwu Timur 2017 dilapangan tempak Wira Pratama Shooting Rangs milik Polres Luwu Timur Sabtu, (19/8/2017).

“Dikegiatan menembak ini terdiri dari beberapa eleman seperti TNI, Polisi, Ormas, dan banyak lainnya. Dengan acara ini kedepannya makin terajut silahturahmi, “ Kata Bupati Luwu Timur Ir.H.Muh. Thorig Husler dalam sambutannya.

Acara yang di gagas oleh Dinas Parawisata, Kebudayaan, Pemuda dan Olah Raga bekerjasama dengan Polres Luwu Timur dan disupport oleh beberapa club yang berada naungan Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) di Kabupaten Luwu Timur diantara Batara Guru Shooting Club (BSC) ini terdiri dari berbagai elemen yang ada didalamnya, dengan acara tersebut maka makin terjalin silahturahmi.

Pada kesempatan itu Bupati Lutim juga meminta pengurus Perbakin Luwu Timur agar segera dibenahi, kedepan bisa ditingkatkan kelasnya lagi, kalau bisa SeLuwu Raya, bahkan tingkat Provensi.”Saya meminta kepada Club club naungan Perbakin ini kalau bisa ajukan kabupaten Luwu Timur sebagai Tuan Rumah Penyelenggara event event tingkat Provensi atau nasional, semua itu demi meningkatkan prestasi, untuk mengangkat nama daerah dan juga membantu peningkatan pembangunan daerah, “Ungkap Husler.

”Saya meminta kepada Club club naungan Perbakin ini kalau bisa ajukan kabupaten Luwu Timur sebagai Tuan Rumah Penyelenggara event event tingkat Provensi atau nasional, semua itu demi meningkatkan prestasi, untuk mengangkat nama daerah dan juga membantu peningkatan pembangunan daerah, “Ungkap Husler.

Ketua panitia pelaksana H. Hamris Darwis yang juga Kepala Dinas Parawisata, Kebudayaan, Pemuda dan Olah Raga dalam sambutannya mengatakan pada event pertama yang diadakan di Kabupaten Luwu Timur mengucapkan berterima kasih atas partisipasi kepada Kapolres Luwu Timur yang mendukung penuh kegiatan tersebut.

“Ini adalah event pertama di Luwu Timur, kami berterima Kasih kepada Bupati, Kapolres, dan Perbakin Provensi serta rekan rekan Club menembak yang mendukung kegiatan ini, dan kami mengharapkan punya peningkatan yang baik kedepannya, dan dapat melahirkan atlit atlit Muda yang berbakat dan berprestasi di bidang perbakin sebagai atlit penembak kab. Luwu Timur, “harap Hamris.

Sementara disela sela kegiatan Ketua Umum Batara Guru Shooting Club (BSC) Ir. Irwan Bachri Syam, ST Yang Juga Wakil Bupati Luwu Timur menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya event menembak ini, “Kami mengapresiasi atas terlaksananya acara yang diadakan ini, dan kami kedepannya berharap agar pengurus Perbakin diluwu Timur segera Terbentuk agar bisa mewadai Club Club menembak yang ada di Luwu Timur ini, sehingga acara acara seperti ini bisa sering sering diadakan disini “ungkapnya

Turut hadir dalam pembukaan tersebut Bupati Kabupaten Luwu Timur Ir.H.Muh. Thorig Husler, Wakil Bupati Luwu Timur Ir. Irwan Bachri Syam. ST, Kapolres Luwu Timur AKBP Parojahan Simanjuntak. SIK, Kejari Luwu Timur Ida Komang Ardana.SH, Wakapolres Kompol Sunardjo, Perwira Penghubung Shimon Martes, Kepala Dinas Parawisata, Kebudayaan, Pemuda dan Olah Raga H. Hamris Darwis, Angota DPRD Kab. Luwu Timur. Sarkawai A. Hamid, Ketua KONI Kab. Luwu Timur, Madras, Pengurus Perbakin Provensi dan Kabupaten, perbakin Kota Palopo dan Panitia pelaksana serta 120 peserta yang meramaikan pembukaan tersebut.(#/soel))
Share this article :

Posting Komentar

 
Redaksi : Pedoman Ciber | Testimoni | Kirim Berita
Copyright © 2011. Kabarsulawesi.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Kabar Sulawesi Disclaimer