Home » » Tim BSC Raih Juara Umum Kejuaraan Menembak Piala Bupati dan Kapolres

Tim BSC Raih Juara Umum Kejuaraan Menembak Piala Bupati dan Kapolres

Written By Redaksi kabarsulawesi on Senin, 21 Agustus 2017 | 10:59 AM

Kabarsulawesi,com – MALILI : Tim BSC dari Tomoni sukses meraih juara umum pada kejuaraan menembak Piala Bupati dan Kapolres Luwu Timur Tahun 2017 dalam rangka peringatan Hut RI ke 72 yang dipusatkan di Lapangan Tembak Wira Pratama Shooting Range Puncak Indah Malili. Kejuaraan tersebut resmi ditutup oleh Bupati Luwu Timur, Thorig Husler yang didampingi Kapolres Luwu Timur, AKBP Parojahan Simanjuntak, Minggu (20/08/2017).

Dalam sambutan Bupati Luwu Timur, Thorig Husler mengatakan, kegiatan olahraga menembak yang telah dilaksanakan dan di saksikan bersama, selain bertujuan mencari bibit atlit berbakat, juga sebagai salah satu sarana mempererat silaturahmi antara atlet dan para peserta pada umumnya. Pelaksanaan kejuaraan menembak memperebutkan Piala Bupati dan Kapolres Luwu Timur merupakan rangkaian kegiatan dalam memeriahkan hari Hut Kemerdekaan RI Ke 72.

"Terus tingkatkan kemampuan melalui latihan kembali, serta dapat terus menjalin komunikasi antar sesama peserta,” imbuhnya Husler.

Diakhir sambutannya, Husler mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Panitia Penyelenggara serta semua pihak, secara khusus kepada Kapolres Luwu Timur, atas dukungan hingga terlaksananya Lomba Menembak Piala Bupati dan Kapolres Luwu Timur tahun 2017 dengan tertib, aman dan lancar. (hms lutim)
Share this article :

Posting Komentar

 
Redaksi : Pedoman Ciber | Testimoni | Kirim Berita
Copyright © 2011. Kabarsulawesi.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Kabar Sulawesi Disclaimer