Home » » Dua orang Pencuri di Kantor Ducapil Di Ringkus

Dua orang Pencuri di Kantor Ducapil Di Ringkus

Written By Redaksi kabarsulawesi on Sabtu, 02 September 2017 | 1:25 AM

Kabarsulawesi.com – Selayar : Dua orang tersangka AT (25) dan AS (24) pelaku pencurian di kantor Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) Kabupaten Kepulauan Selayar, berhasil diringkus aparat Kepolisian Kepulauan Selayar.pada hari Kamis 31 Agustus 2017. Keduanya ditangkap dirumahnya di Bonea Kelurahan Benteng Utara.

Kedua tersangka dalam pemeriksaan oleh Satuan Reskrim Polres Kepulauan Selayar. Dimana dalam aksinya beberapa hari lalu, keduanya, yakni AT dan AS diduga telah membobol kantor Dukcapil dan menggasak laptop serta kamera digital dengan perkiraan nilai kerugian puluhan juta rupiah.

Kasat Reskrim Polres Kep. Selayar AKP. Edy Purnomo menyampaikan bahwa keduanya ditangkap setelah pihaknya menerima laporan dan segera melakukan penyelidikan, dengan pengembangan berdasar rekaman CCTV yang berhasil mengidentifikasi pelaku dan keberadaannya selanjutnya melakukan penangkapan.

Sementara itu Kapolres Kepulauan Selayar AKBP. Eddy Suryantha Tarigan, S.IK mengapresiasi keberhasilan Anggotanya dalam mengungkap kasus ini. Pasalnya pencurian tersebut tidak hanya meresahkan dan menimbulkan kerugian materil namun memaksa petugas menghentikan kegiatan pelayanan E- KTP bagi masyarakat.

Sumber : Humas Polres Kepulauan Selayar/media selayar
Share this article :

Posting Komentar

 
Redaksi : Pedoman Ciber | Testimoni | Kirim Berita
Copyright © 2011. Kabarsulawesi.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Kabar Sulawesi Disclaimer