Home » » SMPN I Tomoni Wakili Lutim Lomba UKS Tingkat Nasional

SMPN I Tomoni Wakili Lutim Lomba UKS Tingkat Nasional

Written By Redaksi kabarsulawesi on Minggu, 10 September 2017 | 1:05 AM

Kabarsulawesi.com – Tomoni : Suatu kebanggaan bagi SMPN I Tomoni, Kecamatan Tomoni, Kabupaten Luwu Timu, karena tahun ini sekolah yang dipimpin Samsul Hadi ini mendapatkan kesempatan terpilih dalam lomba UKS tingkat Nasional. Tentu saja upaya ini akan mengangkat prestasi daerah di bidang Pendidikan, khususnya di kabupaten Luwu Timur.

Tidak mengherankan, kalau SMPN I Tomoni ini mendapatkan perhatian khusus, mendapatkan anggaran bidang pendidikan tahun 2017. Anggaran yang didapat sekolah yang memiliki 1000 siswa ini, dalam hal anggaran untuk penataan halaman. Tidak tanggung – tanggung SMPN I Tomoni mendapatkan anggaran sebesar 200 juta rupiah.

“ Penataan halaman ini berkaitan dengan terpilihnya SMPN I Tomoni sebagai sekolah terpilih yang akan mengikuti lomba UKS tingkat Nasional.” Kata Kepsek SMPN I Tomoni, Samsul Hadi.

Selain penataan halaman, sekolah ini juga mendapatkan kucuran dana pembangunan Ruang Kelas Baru (RKB) sebanyak 3 ruang dengan anggaran Rp. 541 juta rupiah lebih yang dikerjakan CV. Matra Delta.

“Pembangunan tiga ruang kelas baru dan penataan halaman, semuanya dikerjakan oleh pihak ketiga dalam hal ini pihak kontraktor.” Jelasnya. (soel)
Share this article :

Posting Komentar

 
Redaksi : Pedoman Ciber | Testimoni | Kirim Berita
Copyright © 2011. Kabarsulawesi.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Kabar Sulawesi Disclaimer