Home » » Trail Adventure Jelajah Tiga Danau Kenalkan Wisata Luwu Timur

Trail Adventure Jelajah Tiga Danau Kenalkan Wisata Luwu Timur

Written By Redaksi kabarsulawesi on Sabtu, 28 April 2018 | 9:35 PM

Thorig Husler : Pemerintah daerah sangat mendukung dan merespon kegiatan trail adventure ini. Disamping menyalurkan hobi bagi generasi muda, juga dapat dimanfaatkan untuk mengenalkan lebih jauh lokasi wisata alam yang banyak terdapat di Luwu Timur.

Bupati Lutim, Muh Thorig Husler
dan wakil bupati, Irwan Bachri Syam
Kabarsulawesi.com – Malili : Ribuan raiders yang tergabung dalam sejumlah komunitas motor trail mengikuti two days Trail Adventure Jelajah Wisata Tiga Danau yang resmi yang dilepas Bupati Luwu Timur, Muh Thorig Husler yang didampingi wakil bupati, Irwan Bachri Syam di panggung acara city center Malili, Sabtu (28/04/2018).

Bupati Luwu Timur, Thorig Husler mengucapkan Selamat datang kepada seluruh peserta sekaligus terima kasih atas partisipasinya dalam kegiatan jelajah wisata ini yang tujuannya untuk mempererat silaturahmi dan kebersamaan.

Menurutnya, pemerintah daerah sangat mendukung dan merespon kegiatan trail adventure ini. Disamping menyalurkan hobi bagi generasi muda, juga dapat dimanfaatkan untuk mengenalkan lebih jauh lokasi wisata alam yang banyak terdapat di Luwu Timur.

Ajang Trail Adventure Jelajah 3 Danau sebagai persembahan dari masyarakat dan pemerintah daerah Luwu Timur untuk memperkenalkan destinasi wisata Luwu Timur yang diikuti ribuan raiders dari berbagai daerah di Indonesia, hari ini berkumpul di Malili, ibukota kabupaten Luwu Timur.

Para raiders tersebut akan menjajal medan adventure yang cukup menantang. Melintasi hutan belantara, sungai, danau, semak belukar dan bukit yang terjal serta licin dalam kegiatan olahraga bertajuk Two Days Trail Adventure Jelajah 3 Danau.

Panitia Pelaksana, Hendra Adiputra Hatta mengatakan event olahraga bagi pecinta motor trail ini digelar selama dua hari yang mengambil start di city center Malili dan kembali finish di lokasi yang sama.

" Trail Adventure Jelajah 3 Danau diikuti sekitar 1.200-an raiders dari berbagai daerah di Indonesia. Mereka akan menyusuri gugusan perbukitan Kawata, Wasuponda Tabarano. Dari sini lanjut ke Lioka, Timampu dan Sorowako" kata Hendra yang juga anggota DPRD.


Sementara pada hari kedua perjalanan menyusuri tantangan alam dimulai dari desa Nuha, Matano berlanjut ke Bone Puteh, Parampunai dan desa Ussu dan finish di kota Malili", ungkapnya.

Jelajah 3 Danau galam rangka menyambut HUT Luwu Timur ke-15 dan akan dimeriahkan penampilan artis ibukota Dara the Virgin yang dijadwalkan tampil menghibur peserta pada Sabtu (28/04/2018 ) malam di pantai Ide Sorowako. Dalam event ini raiders yang beruntung akan memperoleh 1 unit mobil sebagai hadiah utama dan puluhan motor, tutupnya. (hms)
Share this article :

Posting Komentar

 
Redaksi : Pedoman Ciber | Testimoni | Kirim Berita
Copyright © 2011. Kabarsulawesi.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Kabar Sulawesi Disclaimer