Home » » Lobow Meriahkan Malam Penutupan Festival Sungai Malili

Lobow Meriahkan Malam Penutupan Festival Sungai Malili

Written By Redaksi kabarsulawesi on Sabtu, 05 Mei 2018 | 2:07 PM

Kabarsulawesi.com - Malili : Meski diguyur hujan deras, masyarakat tetap antusias menyaksikan malam puncak penutupan Festival Sungai Malili. Penampilan Lobow yang menyuguhkan lagu-lagu hitsnya seperti kau cantik hari ini dan salah seperti menghipnotis masyarakat untuk semakin memadati lapangan Andi Nyiwi Malili, Jumat malam (04/05/2018).

Penutupan festival Sungai Malili ditandai dengan tabuhan gendang Bupati Luwu Timur, HM Thorig Husler dan Wakil Bupati, Irwan Bachri Syam. Penutupan itu diawali dengan penampilan Madani Akustik dengan menyuguhkan kolaborasi Puisi dan Lagu karya Arsal Amiruddin yang dilanjutkan dengan tarian kolosal kreasi penjemputan sungai Malili oleh para pelajar di kota Malili.

Bupati Luwu Timur, HM Thorig Husler dalam sambutannya menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada karang taruna Kabupaten Luwu Timur selaku panitia penyelenggara Festival Sungai Malili yang telah bekerja keras mensukseskan even ini.

Menurut Husler, perayaan Festival Sungai Malili tahun ini dalam rangka 15 Tahun Kabupaten Luwu Timur diperingati lebih sederhana. Hal ini kata Husler disebabkan Kabupaten Luwu Timur baru saja mendapat amanah sebagai Tuan Rumah Porseni PGRI Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan dan Musabaqah Tilawatil Quran Tingkat Propinsi Sulawesi Selatan.


"saya janjikan, perayaan Hut ke 16 Kabupaten Luwu Timur tahun depan akan kita buat lebih meriah dan semarak. Dan semoga seluruh infrastruktur pendukung kawasan wisata Sungai Malili juga sudah rampung" kata Husler.

Malam puncak penutupan Festival Sungai Malili ini ditandai untuk menyerahkan berbagai hadiah dari tiap tiap lomba diantaranya lomba perahu Naga, Lomba Perahu Tradisional, Lomba Tarik Tambang, Lomba gasing, lomba menggambar, lomba teknologi tepat guna, dan lomba tari kreasi serta berbagai lomba lainnya. (hr/hms).
Share this article :

Posting Komentar

 
Redaksi : Pedoman Ciber | Testimoni | Kirim Berita
Copyright © 2011. Kabarsulawesi.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Kabar Sulawesi Disclaimer