Home » » Senjata Tradisional Renggut Nyawa

Senjata Tradisional Renggut Nyawa

Written By Redaksi kabarsulawesi on Jumat, 11 Mei 2018 | 1:07 PM

Kabarsulawesi.com – Walenrang : Perkelahian yang terjadi kamis malam 10 Mei 2018 Di desa Seba Seba Kecamatan Walenrang Timur Kabupaten Luwu Sulawesi Selatan 

Informasi dikumpulkan kabarsulawesi.com kami, kejadiannya secara tiba tiba atau spontanitas Pada malam itu dan tidak pernah ada cekcok atau persolan sebelum kejadian. 

Menurut Kepala Desa setempat, di tempat kejadian peristiwa ( TKP ) Dua hari sesuda kejadian dijelaskan penyebab terjadinya perkelahian antara UPAH Yg korban meniggal dengan lawannya IID belum ada kejelasan informasi penyebab terjadinya perkelahian memang keduanya penduduk Desa Seba Seba kecamatan Walenrang Timur. 

Perkelahian antara upah dengan IID tiba tiba di tempat kejadian katanya ada rekan atau teman Iid Langsung lepaskan panah Senjata tradisional ke arah Upah dan mengenai sasaran ketuh upah katanya satu masuk bagian dada satu masuk Bagian dari belakang akhirnya pada saat itu korban langsung di larikan ke Rumah sakit Palopo. Naas nyawanya tidak tertolong lagi. 

Adapun teman iid yg lepaskan panah katanya bukan masyarakat Desa Seba Seba melainkan masyarakat kota palopo Katanya iid beristri orang palopo dan pergaulannya selama ini banyak di palopo hanya sekali kali datang menjenguk neneknya. Sekarang IID di amankan pihak kepolisian dan pihak kepolisian tetap masi siap Siaga jaga di tempa kejadi perkara ( TKP ). (Jamaluddin Andua)
Share this article :

Posting Komentar

 
Redaksi : Pedoman Ciber | Testimoni | Kirim Berita
Copyright © 2011. Kabarsulawesi.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Kabar Sulawesi Disclaimer